alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516105070b75b47e2300000b/ask-cara-spoiler-in-thread
Smile 
[ASK] cara Spoiler-in thread
Maaf gan ane masih niubi,ane cma mau nanya cara spoilerin thread biar ketutup full gmana ya? Ane jga mau nanya cra munculin thread lama yg ane prnah bikin gmana ya?

Thans gan.
Ini contohnya?


via Kaskus Mobile · [ASK] cara Spoiler-in thread Suka · [ASK] cara Spoiler-in thread Ikuti @DimasRinaldi

Gampang kok gan. Pake code ini nih:
Code:
[*spoiler=nama spoiler]isi spoiler[*/spoiler]
Hapus tanda bintang
PHP Code:
[spoiler=judul spoilerisinya [/spoiler



tulis gitu gan
Quote:Original Posted By best9bg
PHP Code:
[spoiler=judul spoilerisinya [/spoiler



tulis gitu gan


Thank's ya gan. cara nampilin thread lama ane gmana ya?
Quote:Original Posted By Panjistark
Thank's ya gan. cara nampilin thread lama ane gmana ya?


PHP Code:
[spoiler=judul spoilerlink trid ente  [/spoiler


semoga membantu emoticon-I Love Kaskus (S)
nih thread2 yg pernah lu buat
http://www.kaskus.co.id/profile/view...hreads/3361066

abis itu masukin aja
jdi kayak gini
PHP Code:
[spoiler=My Thread][*URL=http://www.kaskus.co.id/thread/515e418f48ba54b065000000/transformasi-popeye]Transformasi POPEYE[/*URL][/spoiler] 

ilangin tanda bintang * ya gan emoticon-Big Grin

hasilnya
Spoiler for My Thread:
udah di jelasin sama para sepuh diatas emoticon-Embarrassment
semoga ini juga bisa membantu :
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...baru---part-2/

emoticon-Angkat Beer
Spoiler for TEST:
×