alexa-tracking

Tips Menghilangkan Rasa Galau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516102d46112432f4e00000f/tips-menghilangkan-rasa-galau
Tips Menghilangkan Rasa Galau
Masih suka ngerasa galau karena abis putus sama pacar atau hubungan percintaan sedang gak bagus? Simak ini.

Banyak cara menghilangkan rasa galau di hati kalian. Berikut adalah tipsnya.

1. Jika sedang galau, kalian bisa mengalihkan dengan mengkonsumsi makanan yang enak dan kalian suka.

2. Cari teman untuk curhat. Ceritakan semua perasaan yang kalian rasakan seperti uneg-uneg dengan kekasih kalian.

3. Ajak teman-teman melakukan wisata bersama-sama. Hal tersebut bisa membuat galau kalian sedikit demi sedikit akan hilang.

4. Berusaha menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi agar galau tidak menjadi berkepanjangan.

5. Cerita atau share dengan salah satu orang tua. Misalnya, cerita kepada Ayah atau ibu kalian. Mereka pasti tahu gimana cara yang tepat untuk mengatasi galau atau gundah gulana yang kalian rasakan.

Selamat mencoba, semoga kalian tidak lagi dilanda rasa galau yang berkepanjangan.
ane sih nge game emoticon-Peace emoticon-Peace
biar ga galau, makan sama tidur kalo ane gan emoticon-Big Grin
kalo ane biasa nya si shalat aja... atau tidur emoticon-Ngakak
bacakan keras2 ke presiden kita noh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Idem ama yg ini emoticon-Big Grin
tidur aja gan

klo ngga dengerin musik emoticon-Ngakak
Quote:


Galau mikirin gaji ga naik2 emoticon-Ngakak
Dafuq.. makin galau aja.

klo ane biasanya lihat film yg ceritanya bikin mikir gan,, la kn udah teralihkan pikiran kita dr rasa galau itu..

tp walau gtu,, semua cara tsb gk akan brtahan lama selama penyebab galaunya blm teratasi. emoticon-Cool
saran trbaik ya selesaiin masalah yg mnyebabkan galau tsb.
nice tips ganz
semoga ane tidak galau lagi emoticon-shakehand
nice info gan emoticon-Big Grin , emoticon-Sundul Gan (S)