alexa-tracking

(koalisi cinta) Bersama pacar, pembantu gasak uang majikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160fd7e4f6ea19d7200000b/koalisi-cinta-bersama-pacar-pembantu-gasak-uang-majikan
(koalisi cinta) Bersama pacar, pembantu gasak uang majikan
Pembantu rumah tangga yang sudah bekerja selama 2 tahun 5 bulan membawa kabur uang majikan sebesar Rp 1,5 juta. Pembantu yang diketahui bernama Sanati (20) itu kabur dengan uang dan sebuah tas milik majikannya, Putri (32).

"Tadi dia (pembantu) sama anak saya ikut ke salon di daerah Binus. Tahu-tahu ketika rambut saya lagi dicuci, dia pura-pura telepon sambil terus keluar salon," kata Putri, di depan rumah kontrakannya di Jalan Adam, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4).

Setelah keluar salon tersebut, lanjut Putri, diduga sang pembantu langsung menuju pemilik rumah kontrakan Putri. Kepada pemilik rumah kontrakan, Sanati meminjam kunci cadangan.

"Pas sampai rumah, dia pinjam kunci sama yang punya rumah. Dia ke rumah, saya pikir dijemput pacarnya. Soalnya, jarak dari salon ke rumah kan jauh," ujarnya.

Putri menjelaskan juga, sebelum kejadian pencurian ini, sang pembantu juga pernah melakukan aksi yang sama. Bedanya, saat itu, sang pembantu sempat mengaku dan mengembalikan uang curiannya.

"Dia pernah ngaku ambil uang saya 200 ribu rupiah. Habis itu dikembaliin lagi."

Saat kejadian, pelaku dengan mudah mengambil uang yang ada di dalam lemari karena setiap menyisihkan uang untuk keperluan rumah tangga, seperti gaji pembantu, dan kebutuhan lainnya, korban memasukan ke dalam amplop dan meletakanya di dalam lemari.

"Dia juga lihat setiap saya pisah-pisahin duit," tutur ibu dua anak tersebut.

Menurut korban, Sanati yang diambil dari yayasan penyalur tenaga kerja semenjak 4 bulan yang lalu, kinerjanya sudah tidak membaik, malah makin mengecewakan.

"Dia memang kerjaan udah enggak bener, dari semenjak dia lahiran di bulan Desember."

Saat ini kasus pencurian yang diduga melibatkan Sanati dan pacarnya ini, telah dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Metro Kebon Jeruk.

sumber


hidup tanpa cinta,bagai taman tak berbunga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak