alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160ef108227cf6f4b000008/ada-yang-lebih-berani-dari-agan-ini
Ada yang lebih berani dari agan ini ?
My First Thread... emoticon-Ngakak
Ane gak tau mau bilang apa ama agan ini....seorang pemberani atau konyol ..langsung aja di liat....yak
Spoiler for tersangka :D:

Spoiler for Tesangka lebih jelas:

Ko auto banned gan tersangka nya emoticon-Bingung (S) ?
mau tau kenapa emoticon-Ngakak (S) ?
Spoiler for Gara-gara ini:


emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak bijimane gan...Berani ? Nekad ? Konyol ? emoticon-Ngakak
biar ngak di sangka hoax Link tersangka
TKP



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang kelebihan cendol....timpuk ke ane juga ga nolak emoticon-Malu (S)

1 lagi itu bukan ane emoticon-Mad
pertamax ane di Thread pertamax ane emoticon-Hammer (S)
emoticon-Berduka (S) nasib newbie yang liat 50 orang tapi yang koment cuma ane doang emoticon-Frown
Bisa-bisa ane ISO di sini neh buat nyundul Thread ane emoticon-Frown
emoticon-Ngakak ane bantu komen dah..

Spoiler for komeng:
Trus kalo ane udah ISO id.ane.dibaned gara2 ngejunk di thread sendiri emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ciulapen
emoticon-Ngakak ane bantu komen dah..

Spoiler for komeng:


Makasih gaaannn emoticon-Frown
Nekat itu gan, udah putus asa kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Nafilalisyah
Nekat itu gan, udah putus asa kali emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak
ane juga liat nya jadi gini gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rana4lways
nice inpo gan


sesama newbie jangan saling ngejunk ngejunk an gan emoticon-Big Grin
itu namanya revolusi kaskus!!!
Quote:Original Posted By id.ane.dibaned

emoticon-Ngakak
ane juga liat nya jadi gini gan emoticon-Matabelo


ane kira awalnya itu id nubi, ternyata dah iso emoticon-Ngakak (S) sayang banget ya gan
hebat ngajakin momod barcen emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By aryap
itu namanya revolusi kaskus!!!

emoticon-Bingung (S) bijimana gan maksud nya emoticon-Big Grin
kurang mudeng ane :emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Nafilalisyah


ane kira awalnya itu id nubi, ternyata dah iso emoticon-Ngakak (S) sayang banget ya gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orang sedeng itu gan....ane aja kaya pertamina.. (mulai dari NOL emoticon-Frown )
Sayang dah ISO malah minta dibanned. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By christiancb19
hebat ngajakin momod barcen emoticon-Hammer (S)

ente mau nyoba gan ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By angelandlucifer
Sayang dah ISO malah minta dibanned. emoticon-Matabelo


mending buat ane aja yak ID nya emoticon-Frown
bacaannya apaan si? :amazed
Quote:Original Posted By ardiardino
bacaannya apaan si? :amazed

Ada yang lebih berani dari agan ini ?
tuh gan
gw bantuin sundul gan, biar lu gak iso sendirian emoticon-Ngakak