alexa-tracking

Ciri-Ciri Cewe Maniak Sex

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160e0641ed719e120000011/ciri-ciri-cewe-maniak-sex
Ciri-Ciri Cewe Maniak Sex
Ciri-Ciri Cewe Maniak Sex

Quote:

Quote:

Quote:

Ciri-Ciri Cewe Maniak Sex
Hebatnya si agan bisa mengetahui ciri-ciri cewe sex yang sangat maniak sekali.
wah ternyata begitu ya gan
wah ane sih gak suka kalo ceweknya berlebihan emoticon-Hammer2
trus kalo kita pngn tau tu cw maniak seks ato bukan gimana gan? masa kudu di icip icip dulu.. emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
wew...ternyata cewe yang udah maniak parah ya....
ane gag suka cewe gituan gan. emoticon-Malu (S)
yang ane suka cewe feminim emoticon-Ngakak

minimal bisa isahaa-isahhemoticon-Ngakak
wah kenapa yang di pajang anne j coto tidak ada yang lain apa ?
ada benernya ada tidaknya
ketahuan kalau sudah dekat
kalau belum pasti jaga jarak
cari cewek yg anak rumahan aja gan emoticon-Malu (S)
Mantan agan hyper s*x semua ya? emoticon-Shutup
Quote:


hahaha tau dong gan emoticon-Cool

Quote:


hahaha kayaknya iyaa emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Ngakak di icip 1 1 gan byr tau
emoticon-Takut




Thread ini telah dikunjungi oleh Tyozzz
~Sebuah Nama Sebuah Cerita~
Peterpan
iiih tacuuttt aah
Quote:


knp takut gan ? emoticon-Bingung (S)
bukannya lebih mantap emoticon-Ngakak
Quote:


iya kayaknya sudah pengalaman agan ini
Ane suka nya yg malu2 kucing gitu d ganemoticon-Ngakak
itu bukannya malah tipikal ya?
kalo ciri2 mah misal (contoh aja) matanya jereng, keteknya buluan emoticon-Najis (S)

emoticon-Hammer2
Quote:


Hahahaa ini si agan bcanda aje emoticon-Ngakak (S)
Ane pilih yg SNI aja
Standar Nekat Indonesia emoticon-Ngakak
bagi2 cara tau cewek maniak seks ato ga dari cuman pertama kali bertemu dong emoticon-Big Grin