alexa-tracking

4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160e01948ba547d0b000004/4-ide-gila-atasi-kemacetan-jakarta
: 
4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta
4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta

sebelumnya
Spoiler for No repsol:


4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta

Kemacetan merupakan problema paling utama di Jakarta. Tak heran bila berbagai cara ditempuh oleh baik pemerintah maupun beberapa pihak untuk mencari solusi yang membuat transportasi mandek tersebut.

Salah satunya adalah Menteri BUMN Dahlan Iskan yang telah mencetuskan beberapa ide untuk mengatasi kemacetan Jakarta.

Beberapa ide termasuk masuk akal seperti membuat monorail yang menghubungkan kota-kota satelit dengan pusat kota Jakarta. Begitu pun dengan membangun pemukiman di dekat perkantoran sehingga bisa menghemat ongkos dan mengurangi macet untuk para pekerja.

Tapi, beberapa ide malah menimbulkan permasalahan baru lain atau malah tidak masuk akal. Apa saja ide-ide tersebut?

Ini dia Idenya 4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta

Spoiler for ide gila:

Sumber


Boleh di cendol bila berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for cendol:


tapi jangan di bata ya gan
Spoiler for bata:


jangan lupa 4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta + emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin
pertamax buat TS
4 ide 'gila' atasi kemacetan Jakarta
yang nomer 3 kayaknya gak dah gan emoticon-Ngakak masa motor masuk tol emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
idu gila lainnya : jalan kaki, kalau ngga ga usah pergi kemana-mana emoticon-Ngakak
image-url-apps
tambahin gan..

Memberi pajak lebih mahal untuk kendaraan bermontor..
kayak di jepang gitu lo gan.., beli mobil lebih dari 1 akan dikenakan pajak super gan ....
enak juga tuh motor lewat jalan tol emoticon-Ngacir
image-url-apps
Motor masuk tol, entar mobil masuk gang gang sempit gan emoticon-Hammer2
klo tol mahal juga percuma,,tetep aja macet,,
emang udah susah permanen kali yah macet dijakarta,,
kayanya ga bisa diatasi,,hanya bisa dikurangi saja
image-url-apps
Wah yg motor msuk tol enak tuh
Bisa cepet nyampe deh ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
mending dri sekarang distop aja gan penjualan mobil dan motor nya atau engga dalam seminggu pom bensin cuma boleh sekali ngisi stok bbm gan biar sadis gitu haha
image-url-apps
contra flow rawamangun menurut ane ga bakal jalan. masalahnya disitu banyak kendaraan besar dari-ke arah tanjung priuk. kecuali kendaraan besar dari-ke arah tanjung priuk di alihkan ke tol cakung-cilincing.
image-url-apps
Quote:


menurut ane sih justru jgn di batesin gan. kalau bisa harganya dibikin murah skalian. biar tambah macet sekalian emoticon-Ngakak
kalau udah gitu baru deh pada orang2 pada mau naik kendaraan umum.
pemerintah memang seharusnya bikin transportasi massal dr jakarta ke kota2 disekitar jakarta. krn faktanya yg kerja di daerah jakarta (sudirman, kuningan, dll) kebanyakan tinggal di luar jakarta
nomor 4 sepertinya engga mungkin bgt gan emoticon-Ngakak
bener juga judulnya gan, gausah pak tanda kutip kata gilanya emoticon-Ngakak
asik tuh motor bisa lewat jalan tol emoticon-Big Grin
naek sepeda aja gan. dijamin gak kejebak macet
mending kek japannese aja gan. mahalin pajak mobil dan motor biar pada pke kendaraan umum. tp di imbangin juga ama kelayakan kendaraan umum. hhehee emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
penjualanbmobil dan motor harus di kurangin gann
jalan tol gratis ? boleh ,tuh emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Ane juga setuju.
×