alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160de928127cf024e00000a/pm-jual-beli-reputasi-amp-cendol-semakin-merajalela-gan
[Busset!]PM Jual Beli Reputasi & Cendol Semakin Merajalela gan !!
Langsung aja deh gan' maksud hati ngaskus pagi2 emoticon-Ngakak (S) biar seger liat info2 terbaru, eh.. liat notif PM ada yang masuk nih, ane cek deh "Subjectnya Tentang Regional gan" buset ane kira dapet kabar dari Leader karna ada kegiatan.di regional ane emoticon-Request antusias deh. eh ternyata orang dagang cendol emoticon-Hammer (S) ane terganggu pisan gan sumpah emoticon-Cape d... (S) . ni gan penampakanya
Spoiler for Penampakan:
gak usah di baca gan emoticon-Ngakak buka lalu tutup lagi dan langsung del aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andhikasukma
gak usah di baca gan emoticon-Ngakak buka lalu tutup lagi dan langsung del aja emoticon-Ngakak


sebentara ini ia sih gan' ane pikir serius eh malah jemet emoticon-Hammer (S)
busset sepi amat theread ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2
ane jg dh dpt 2 pesan yg jualan cendol mentang2 ane newbie
sama gan ane juga dpet bnyak bngen
reputasi ane dah jlek gak tahu knapa pdahal msih newbie
wowwww ane jg sering gan
banyak gan, itu beneran nggk ya ato tipu2? emoticon-Bingung (S)
langsung delete aja gan
emoticon-Ngakak
haha ane jg bnyk gan biarpun newbie
Gitu aja koq repot..
Namanya orang usaha, suka beli, ga suka jgn dibeli emoticon-Peace
udah biasa sih, ane sih suka biarin aja, cuman ane bingung itu punya cendol sampe bisa dijual emang gimana caranya? Punya kloningan banyak kali ya?
Pokoknya klw ada angka di belakang ID nya
Pasti dia Jualan Cendol/Bata emoticon-Cendol (S)
sebenernya jualan cendol gitu dilarang ga sih gan? Ilegal ga maksudnya? Dulu ane sempet tertarik tapi apalah gunanya cendol banyak kalo hasil beli? ga ada kebanggaan emoticon-Matabelo
biarin aja gan..

ane mah males nanggepin..
Ane jg dikirimin bnyk bener
Smp lwt vm jg ada
vm ane mlh banyakan orang jual dvd bokep,sm jualan cendol gan,buset,dikira ane lapak kali gan.....
mahal gan,, cendol depan rumah aja cuma goceng emoticon-Hammer2
untung ane gapernah dipm gan emoticon-Malu (S)