alexa-tracking

Bentuk Kue OS Android

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160dc467e12435529000001/bentuk-kue-os-android
Smile 
Bentuk Kue OS Android
Kucing Plastik Corp Thread

Spoiler for moga kagak repos:


setelah baca bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star yah emoticon-Malu (S)

Punya gadget ANDROID gan?klo ane belum punya, emoticon-Ngakak

seperti yang agan' tau, os android sekarang memiliki berbagai versi, dan salah satu yang membuat os ini terkenal karena penamaannya yang menggunakan kue atau jajan kan. nah karena itu ane coba kasih liat jenis kue asli yang diusung os android tersebut..

apakah kuenya secanggih osnya?? cekibrut gan emoticon-Ngacir


Spoiler for Android versi 1.5 (Cupcake):



Spoiler for Android versi 1.6 (Donut):



Spoiler for Android versi 2.0/2.1 (Eclair):



Spoiler for Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt):



Spoiler for Android versi 2.3 (Gingerbread):



Spoiler for Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb):



Spoiler for Android versi 4.0 (ICS: Ice Cream Sandwich):



Spoiler for Android versi 4.1/4.2 (Jelly Bean):



Spoiler for Android versi 5.0 (Key Lime Pie) Terbaru gan:


Demikian Makanan asli os android, ada yang udah pernah nyobain semua mungkin?

udah baca bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) sm emoticon-Rate 5 Star yah emoticon-Malu (S)
pertamax wusshh..
yang terbaru abis keylime pie apa lagi yaemoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:


selamat ganemoticon-Shakehand2

Quote:


tunggu aja lagi kelanjutannya emoticon-Ngakak
nama OS nya terinspirasi oleh makanan ya gan emoticon-Ngakak
but nice thread gan

Quote:
unik juga yah namanya di ambil dari kue emoticon-Matabelo
image-url-apps
gw malah jd ngiler liat kuenya emoticon-Ngakak
ingat android ingat makan emoticon-Hammer2
urutan type nya itu gan, mulai versi pertama sampe sekarang
Wuihh nama makanan smua.emoticon-Matabelo Makanannya manis2 smua biar produknya bs laris manis di pasaran
image-url-apps
baru tau ane kalo abis jelly bean itu key lime pie emoticon-Matabelo
nice share gan. emoticon-thumbsup
image-url-apps
logo2ny lucu2, nice thread~ emoticon-Kiss
wah udah ada Android versi 5.0 (Key Lime Pie) yah gan? baru tau ane, nice info gan emoticon-thumbsup
Liat tu gambar ane jadi laper gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Sedeppp... itu kue rasanya duingin-duingin nikmat! Ohya, Ada android ''mendoan'' gak nantinya? Katanya org indonesia suka gorengan emoticon-Smilie
image-url-apps
Nice info bagus gan
nanti yg depannya L apa yah? Lemper? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
TS parah nih bikin ane laper
namanya Android unik unik ya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Mewek emoticon-Mewek HH ane cuma mentok di gingerbread gan....
×