alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160d3547e1243cd02000002/inilah-sebenarnya-makna-dibalik-slogan-iklan-rokok
INILAH SEBENARNYA MAKNA DIBALIK SLOGAN IKLAN ROKOK..!!
INILAH SEBENARNYA MAKNA DIBALIK SLOGAN IKLAN ROKOK..!! (Just a joke)

*LA lights = enjoy aja
maksudnya : nikmatin aja Rokoknya, biarin orang lain kena asapnya emoticon-Stick Out Tongue

*Clas Mild = Talk Less, Do More
Maksudnya : Daripada elo banyak
omong.. mendingan elo ngerokok aja daahhh.. emoticon-Stick Out Tongue

*Gudang Garam International : Pria Punya Selera
Maksudnya : Pria yang punya selera merokok..

*Dji Sam Soe Filter : Kesempurnaan Dari Keahlian
Maksudnya : Kesempurnaan seorang perokok karena keahlian dia dalam merokok..

*Sampoerna Hijau : Nggak Ada Loe, Nggak Rame..
Maksudnya : Ngga ada Loe.. ngga ada yang bisa beliin rokok buat kita-kita.. emoticon-Stick Out Tongue

*Djarum Super : My Life My Adventure
Maksudnya : Merokok adalah sebuah petualangan..

*Gudang Garam Merah : Nyalakan
Merahmu
Maksudnya : Nyalakan bara merah
Rokokmu..

*Bentoel Sejati : Emang Bikin Bangga
Maksudnya : Merokok adalah suatu kebanggan..

*Sampoerna A Mild : Bukan Basa Basi
Maksudnya : Kalo ada yang nawarin rokok.. sikat aja.. itu bukan basa basi nawarinnya..

*Star Mild ; Bikin Hidup Lebih Hidup
Maksudnya : Ngerokok bikin umur
lebih panjang... :P

Spesial thx buat agan cendol ama abu2nya

INILAH SEBENARNYA MAKNA DIBALIK SLOGAN IKLAN ROKOK..!!

wah niat ane becanda kena bata ama isotol nih
itu mah bisa2nya agan aja wkwkwk... emoticon-Ngakak
ngerokok bkin ane bengek gan emoticon-Cape d...

KASKUSER Follow Me emoticon-Big Grin


Spoiler for JGN DI BUKA:


Mampir gan ke trit ane yg lain

Quote:
Spoiler for mampir:
yang lain dong gan emoticon-Ngakak
wkwkwk ada2 aja si agan emoticon-Ngakak
gan kalo pejelasannya merokok dapat menyebabkan kangker gangguan kehamilan ,,,,, bla3x tu bisa diartikan gmana?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gamer7th
gan kalo pejelasannya merokok dapat menyebabkan kangker gangguan kehamilan ,,,,, bla3x tu bisa diartikan gmana?? emoticon-Ngakak


itu g bs di ubah lagi gan... itu udah mutlak dari pemerintah kalau di ubah nanti bs di KUHP emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha bisa aja gan
ente jago tafsir ya gan
emoticon-Ngakak (S)
Djarum Coklat : Pilihan Tepat
maksudnya pilihan tepat untuk merokok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xoxo_exso
Djarum Coklat : Pilihan Tepat
maksudnya pilihan tepat untuk merokok emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
ngerokok bisa mengganggu jantung emoticon-Takut
kwkw bener juga tuh
ga ush basa basi minta roko mah, sikat aja. sumintro wkwk
bwakaka marau ngakak emoticon-Ngakak
hahhaah slogan ngacooo
Hahahaha.. emoticon-Ngakak kalo yang starmild itu emang emoticon-Ngakak gan.. emoticon-Hammer2 masa' rokok bisa mbuat umur panjang? emoticon-Hammer2 perasaan kagak deh gan.. emoticon-Hammer2
Yang sampurna hijauemoticon-Ngakak (S)










Posted Original By : 6.6.6.6.6.6.
ane ngk ngerokok gan

tp tetap rame klo ada ane

emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak

Ada2 aja
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup mantap gan ane ketawa baca nya... masuk akal banget
emoticon-Ngakak
Bentoel gan ! Hahaha bener2