alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160cb6a7b12434454000003/tips-yang-mau-daftar-polisi-tentara-dll
[tips] yang mau daftar polisi tentara dll
permisi sebelumnya
ane mau buat thread maaf kalo acak acakan
maklum ini thread pertama ane
nah ane mau berbagi tips buat para perokok aktif yang mau ikut tes tentara atau polisi supaya lolos di tes kesehatan
langsung aja yang pertama
[tips] yang mau daftar polisi tentara dll
minum susu beruang setiap hari paling ngga dua minggu sebelum tes

nah yang kedua
[tips] yang mau daftar polisi tentara dll
minum susu kental manis mereknya bebas ini cuma contoh doang
susu kental manis ini diminum sejam sebelum tes rontgen
jangan dicampur air minumnya langsung aja diminum tanpa dicampur air maksudnya dalam keadaan kental gitu langsung minum
diminumnya setengah kaleng atau lebih
semoga tips ane bermanfaat
sumber dari kakak ane sendiri yang udah nyoba dan memang benar lolos dan temen temenya juga yang sma nya perokok pake cara ini berhasil semua
sekian trit dari ane mohon ratenya
ga nolak cendol
jangan dibata
salam newbie
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
amankan dari iklan peninggi pohon dan jualan yang lainya
wkwkkwkwk emoticon-Ngakak
diamankan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ntar deh ane coba gan
Quote:Original Posted By tyinsomnia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ntar deh ane coba gan


harus di coba lah
masa cuma dilihat
semoga lolos deh
Moga jadi HT Gan. ^^
gigi ane ompong sebelah,mae jadi tentara nggak di trimaemoticon-Matabelo

[tips] yang mau daftar polisi tentara dll
yah semoga jadi ht terima kasih gan
Quote:Original Posted By yonarto
gigi ane ompong sebelah,mae jadi tentara nggak di trimaemoticon-Matabelo

[tips] yang mau daftar polisi tentara dll


kalo ompongnya ga keliatan di depan masih bisa gan
kalo minum bearbrand sih iya gpp,tapi kalo minum susu kental manis sebanyak itu bisa sakit perut gan yang ada emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By denisurya
kalo minum bearbrand sih iya gpp,tapi kalo minum susu kental manis sebanyak itu bisa sakit perut gan yang ada emoticon-Hammer2


tapi kakak ane sama temen temenya ga sakit perut gan
mungkin perutnya udah kebal kali
ya paling ngga sebelum minumnya udah sarapan nasi gitu
Wah, susu bermanfaat manipulasi juga ya, Gan... emoticon-Ngakak
ane siap bagiin
emoticon-Rate 5 Star
ane gak merokok dan ane gak mau daftar jadi polisi gan emoticon-Embarrassment
4 sehat 5 sempurna juga
Polisi emoticon-Betty tentara emoticon-Najis
Untung aja ane bukan perokok *lari daftar*
Quote:Original Posted By hammad4
Wah, susu bermanfaat manipulasi juga ya, Gan... emoticon-Ngakak
ane siap bagiin
emoticon-Rate 5 Star


terimakasih gan
ayo daftar daftar
minum susu kental manis sampe setengah kaleng tu supaya apa gan. kalo emang sehat kan rontgen gak ada masalah atu
Quote:Original Posted By hammad4
Wah, susu bermanfaat manipulasi juga ya, Gan... emoticon-Ngakak
ane siap bagiin
emoticon-Rate 5 Star


terimakasih gan
ayo daftar daftar
Quote:Original Posted By memetsatu
minum susu kental manis sampe setengah kaleng tu supaya apa gan. kalo emang sehat kan rontgen gak ada masalah atu


biar bersih keliatanya pas di rontgen gan
kalo emang sehat gausah sih gan
ane juga kemaren tes ga kenapa kenapa soalnya emang ga ngerokok
wow, ntr ane coba dch