alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160c8464f6ea18c5e000005/pengalam-nyata-ane-barusan-ketemu-maho-real-story
PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)
Gan ... mau percaya atau enggak ini kejadian yang baru ane alami gan ..


mau percaya atau enggak terserah ente gan ane cuma mau share karena kalau ane share ke ortu ane malu gan ...

kenalin dolo nama ane RIfo Brema
ane smp kelas 3 ... tinggi ane kira" 165 gan ( lumayan buat ukuran smp)
bukannya mau sombong tapi badan ane termasuk bagus kan karena besar tapi kagak buncit karena ane rajin nge GYM

pagi pagi ane bangun jam setengah 7 ( hari ini )
rencana nya ane mau berenang gan .. kolam renang nya dekat dari rumah ane makanya ane mutusin pake sepeda aja emoticon-Ngakak

seperti kebanyakan bocah smp lainnya ane selalu melakukan ritual gan sebelum berangkatemoticon-Matabelo

YAITU ADALAH .... MINTA UANG JAJAN DONG MA ...emoticon-Ngakak

emak ane langsung marah marah gan dengan segala kata" dewanya karena dia lagi tidur nyenyak ane bangunin cuma minta duit ... padahal ane bisa ambil sendiri di kamar nya emoticon-Ngakak

berangkat lah aneemoticon-Ngacir ... dan sampe jam 7 ane langsung gembok sepeda dan beli karcis seperti biasa ...emoticon-I Love Kaskus (S)

trus ane ke kamar ganti buat ganti pakaian gan...

habis itu ane langsung nyebur dah ...dan yang ane ingat pagi pagi jam segitu kolam renang nya masih sunyi kira" masih 10 orang yang berenang (MAKIN PAGI MAKIN RAME)

setelah bolak balik 5 putaran (ngos ngosan ganemoticon-Berduka (S)) ane putusin buat beristirahat ...

waktu ane istirahat di pinggir kolam sambil liat cewe mondar mandir emoticon-Kaskus Banget
seksi coooyyemoticon-Ngakak

trus waktu mau berenang lagi ane liat 1 laki" , badannya cukup besar tinggi nya 175 an gitu deh gan emoticon-Matabelo , (mirip ane badannya)

dia nyebur ke kolam renang terus berenang ke arah ane gan ....
trus dia pura pura istirahat di samping ane ...
lalu buka percakapan

ORANG ASING (MAH0)emoticon-Najis (S) : "sendirian aja bang (LOGAT BATAK)" ?
Ane : iya bang
ORANG ASING (MAHO)emoticon-Najis (S) : "kok ga sama kawan kawannya bang"
Ane : aku masih smp bang ..kawan" ku lagi gereja semua ..
ORANG ASING (MAHO)emoticon-Najis (S) : ooo ku kira dah kuliah soalnya badannya besar (sambil megang" in perut ane emoticon-Najis)

trus setelah itu dia ngenalin diri dia orang pekanbaru namanya FAJAR dia baru pindah ke medan gan ....
seterusnya ane bercakap" saama dia tanpa ada rasa curiga...

sampe suatu saat ane merasa ada yang janggal gan ...
dia bicara sambil tangannya nyentuh otong ane ...

ane belum curiga .. ane rasa dia gak sengaja (soalnya dia kayak pemanasan di dalam air gitu)

tapi lama kelamaan bukan nyentuh lagi tapi dah megang ...
ane takut dia tersinggung kalau ane teriak "HOMMOOO"emoticon-Cape d... (S)

jadi ane putusin pura" balik badan dan cari sesuatu buat keluar ...
dan ane liat guru yang ajarin ane berenang di kolam renang itu (3 tahun yang lalu ) namanya PAK ALAM dia lagi mondar mandir .. sepertinya mau berenang ..

ane langsung bilang sama si MAHO kalau ane mau istirahat ane capek ...

ane samperin pak ALAM trus bicara" gitu ..
si maho terus merhatiin ane ...

sampe pada suatu waktu dia lagi gak merhatiin ane ...
ane langsung permisi sama pak alam mau pulang ...

ANE LANGSUNG LARI KE KAMAR MANDI...
ANE GAK PEDULI SI MAHO NGELIAT ANE ATAU ENGGAK ...

ane buru buru jadi ga mandi lagi , cuma ganti baju sama handukan aja ..
dan yang bikin ane kaget waktu ane keluar dari kamar mandi dia langsung ada di depan ane sambil pura" ngaca di depan kamar mandi yang lain ...
trus ane langsung buka percakapan tanpa babibu lagi ...
"luan ya bang" ...
trus dia jawab ..
"iya iya ... (kaya kaget gitu)

ane langsung JALAN CEPAT (kalau lari takut terpleset gan soalnya licin)

langsung dah selesai ane langsung ke tempat parkir bayar uang parkiran trus buka gembok sepeda langsung cabut dah ..emoticon-Ngacir2

ane belum puas berenang nya gan gara" ada maho tadi..
jadi ane gak langsung pulang ke rumah tapi keliling keliling gitu sambil dengerin musikemoticon-Kaskus Radio

itu lah pengalam ane mau di kasih cendol atau bata terserah agan agan yang sekalian ..

dan satu pesan ane ..

"HATI HATI TERHADAP ORANG ASING"emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By acclvl49
emoticon-Ngakak , belajar beladiri aja gan biar jago klo diapa apain, trus klo berenang ajak temen aja gan, lebih seru lgi emoticon-Big Grin


buat informasi aja gan ..
ane atlet taekwondo sabuk hijau emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lovinggod
ane pas sma pernah seperti itu...lansung ane damprat aja...


ceritain dong gansss emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By telorbadakz
untung gak diperkosa di kolam gan.. kl diperkosa pediih jendral emoticon-Najis


ga usah ente bilang aje juga tau ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cennabeatless
otong ente harus di gembok berlapis2 gan emoticon-Ngakak


YANG JUAL PM ANE DAH !emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Ryuuken76
wkwkwwkwk... gmana mahonya gan emoticon-Ngakak
cantik gak emoticon-Ngakak


koplak ---_---

Quote:Original Posted By bencooong666
haha iya gan beladiri aja taekwondo emang mantap. ane sabuk merah


wowwww emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By erwin2105
idiiihhh takut banget ane klo ngalamin kejadian kaya agan emoticon-Najis

pasti ane langsung kalap dah emoticon-Najis

Btw gmn gan rasanya otongnya disentuh ama bang fajar emoticon-Ngakak



langsung turun ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By easymanchine
ane juga pernah ketemu maho gan di angkot, orangnya sih tinggi kaya anak kuliahan gitu, di angkot ane duduk di deket pintu kan ngari angin tp ini si maho tiba" deketin ane gan ane kira mau turun kan eh ternyata megang" lutut ane gan, ane kira cuman yah kesenggol gitu eh lama" menuju paha gan ane ngeliat dia dan dia ngeliat ane juga, dengan rasa jijik emoticon-Najis ane langsung turun aja dari pada kecolongan padahal belom sampe tujuan gan.


kebanyakan maho badannya bagus bagus gan


Quote:Original Posted By Rivhudson
ane juga pernah ngalamin "tragedi maho"emoticon-linux2
kejadiannya 3 bln lalu pas ane lagi diwarnet ngerjain tugas sambil ngopy film (warnetnya up to date bgt klo soal film).emoticon-Embarrassment
pas ane lagi asyik2nya fb-an tiba2 ada bpk2 msk ke bilik ane.(kirain mo pinjem korek biasa lah soalnye ane d smoking room).
terus terjadilah percakapan.
a: ane
b: mahoemoticon-Najis (S)
a: ada apa ya pak?
b: *sambil senyumemoticon-Najis (S) tanya internetan disini sejamnya brp de?
a: ane jawab "2000 pak".
b: oh gitu yah. lg main apa dek? punya fb?
a: sya lg ngerjain tugas pak.(ane lngsng log out fb ane*udh gak bener nih org. kta ane dlm ati)
gak pak. gak punyaemoticon-Nohope
b: oh..kok ade gak buka yg gitu2an? *sambil siap2 duduk dkt ane pdhl gak ane suruh.
a: gak ah pak.emoticon-Malu
b: udh buka aja biar bapak byr de.*sambil pegang2 tangan ane.
a: ane langsung tampel tangan tu maho sambil bilang "apa sih pak..!!"
tanpa buang2 waktu ane langsung pergi gan..emoticon-Ngacir tapi ane gak lupa byr dulu soalnya kasian sama warnetnya ganemoticon-Maaf Agan
setelah itu baru ane cabut dari tu warnet.emoticon-Ngacir2 takut dikejar ane..hhiiemoticon-Takut (S)
bener dah tu maho gak pandang tempat msh siang lagi.emoticon-Mad udh maho2an aja.emoticon-Tai




aowkaowkoawkoawkoakw emoticon-Ngakak

Update agan agan semuanya..
Waktu berlalu bgitu cepat,ga terasa udah 1 bulan thread ini ane buatemoticon-Frown
TARIK PERTAMAX DULU MANGGG emoticon-Ngakak
wah serem juga gan emoticon-Ngakak

untung ente masih utuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha untung tuh gan ga diajak
hahahaha.
coba langsung aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cassssss...jadian dong jadian ama fajar nya emoticon-Betty emoticon-Ngakak
otong lu dah dpgang kn gan??ati2 virus maho tertular ke ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By advicky
wah serem juga gan emoticon-Ngakak

untung ente masih utuh emoticon-Ngakak


masih gan ane langsung cabutemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Squid7
emoticon-Ngakak
hahaha untung tuh gan ga diajak


lu kasi gw berapa aja gw gak mau ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By putraateguhh
cassssss...jadian dong jadian ama fajar nya emoticon-Betty emoticon-Ngakak


LU AJA SANA SEMPAK emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By delduck
otong lu dah dpgang kn gan??ati2 virus maho tertular ke ente emoticon-Ngakak


bikin takut aja lu ganemoticon-Najis
langsung sosor aja ganemoticon-Ngakak
PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)
Jijik... emoticon-Najis

kok ada yang begituan juga?
jujur aja...waktu otong ente dipegang2, ente jg menikmati ga? emoticon-Big Grin
serem gitu gan d pegang.pegang emoticon-Takut
Ada yang janggal emoticon-Cool
ngeri gan emoticon-Najis :ngeri
lha kok bangga
emang bener pesen mama..
jangan berbicara dengan orang asing.. ntar d tusbol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lain kali ati ati gan
nular lhohh virus kemahoannya emoticon-Betty
Quote:Original Posted By yonarto
langsung sosor aja ganemoticon-Ngakak
PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)


ente aja sono emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hammad4
Jijik... emoticon-Najis

kok ada yang begituan juga?


tanda tanda akhir zaman gan ...emoticon-No Sara Please

Quote:Original Posted By Mr.Gorok
jujur aja...waktu otong ente dipegang2, ente jg menikmati ga? emoticon-Big Grin


** SENSOR ** lu sempak gw masih normal ....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adisarrasyid
serem gitu gan d pegang.pegang emoticon-Takut


akaowkaowaowka iya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By unconcept
Ada yang janggal emoticon-Cool


apa yang janggal gan ?

Quote:Original Posted By cuexers
emang bener pesen mama..
jangan berbicara dengan orang asing.. ntar d tusbol emoticon-Ngakak


iya gan :serem

Quote:Original Posted By valicuzt
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lain kali ati ati gan


tq gan .. emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By toew
nular lhohh virus kemahoannya emoticon-Betty


amit amit gan :|
siap gan...jadi kalo ada cowo ngajakin kenalan harus waspada tingkat dewa nih emoticon-Ngakak