alexa-tracking

PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160c8464f6ea18c5e000005/pengalam-nyata-ane-barusan-ketemu-maho-real-story
PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)
Gan ... mau percaya atau enggak ini kejadian yang baru ane alami gan ..


mau percaya atau enggak terserah ente gan ane cuma mau share karena kalau ane share ke ortu ane malu gan ...

kenalin dolo nama ane RIfo Brema
ane smp kelas 3 ... tinggi ane kira" 165 gan ( lumayan buat ukuran smp)
bukannya mau sombong tapi badan ane termasuk bagus kan karena besar tapi kagak buncit karena ane rajin nge GYM

pagi pagi ane bangun jam setengah 7 ( hari ini )
rencana nya ane mau berenang gan .. kolam renang nya dekat dari rumah ane makanya ane mutusin pake sepeda aja emoticon-Ngakak

seperti kebanyakan bocah smp lainnya ane selalu melakukan ritual gan sebelum berangkatemoticon-Matabelo

YAITU ADALAH .... MINTA UANG JAJAN DONG MA ...emoticon-Ngakak

emak ane langsung marah marah gan dengan segala kata" dewanya karena dia lagi tidur nyenyak ane bangunin cuma minta duit ... padahal ane bisa ambil sendiri di kamar nya emoticon-Ngakak

berangkat lah aneemoticon-Ngacir ... dan sampe jam 7 ane langsung gembok sepeda dan beli karcis seperti biasa ...emoticon-I Love Kaskus (S)

trus ane ke kamar ganti buat ganti pakaian gan...

habis itu ane langsung nyebur dah ...dan yang ane ingat pagi pagi jam segitu kolam renang nya masih sunyi kira" masih 10 orang yang berenang (MAKIN PAGI MAKIN RAME)

setelah bolak balik 5 putaran (ngos ngosan ganemoticon-Berduka (S)) ane putusin buat beristirahat ...

waktu ane istirahat di pinggir kolam sambil liat cewe mondar mandir emoticon-Kaskus Banget
seksi coooyyemoticon-Ngakak

trus waktu mau berenang lagi ane liat 1 laki" , badannya cukup besar tinggi nya 175 an gitu deh gan emoticon-Matabelo , (mirip ane badannya)

dia nyebur ke kolam renang terus berenang ke arah ane gan ....
trus dia pura pura istirahat di samping ane ...
lalu buka percakapan

ORANG ASING (MAH0)emoticon-Najis (S) : "sendirian aja bang (LOGAT BATAK)" ?
Ane : iya bang
ORANG ASING (MAHO)emoticon-Najis (S) : "kok ga sama kawan kawannya bang"
Ane : aku masih smp bang ..kawan" ku lagi gereja semua ..
ORANG ASING (MAHO)emoticon-Najis (S) : ooo ku kira dah kuliah soalnya badannya besar (sambil megang" in perut ane emoticon-Najis)

trus setelah itu dia ngenalin diri dia orang pekanbaru namanya FAJAR dia baru pindah ke medan gan ....
seterusnya ane bercakap" saama dia tanpa ada rasa curiga...

sampe suatu saat ane merasa ada yang janggal gan ...
dia bicara sambil tangannya nyentuh otong ane ...

ane belum curiga .. ane rasa dia gak sengaja (soalnya dia kayak pemanasan di dalam air gitu)

tapi lama kelamaan bukan nyentuh lagi tapi dah megang ...
ane takut dia tersinggung kalau ane teriak "HOMMOOO"emoticon-Cape d... (S)

jadi ane putusin pura" balik badan dan cari sesuatu buat keluar ...
dan ane liat guru yang ajarin ane berenang di kolam renang itu (3 tahun yang lalu ) namanya PAK ALAM dia lagi mondar mandir .. sepertinya mau berenang ..

ane langsung bilang sama si MAHO kalau ane mau istirahat ane capek ...

ane samperin pak ALAM trus bicara" gitu ..
si maho terus merhatiin ane ...

sampe pada suatu waktu dia lagi gak merhatiin ane ...
ane langsung permisi sama pak alam mau pulang ...

ANE LANGSUNG LARI KE KAMAR MANDI...
ANE GAK PEDULI SI MAHO NGELIAT ANE ATAU ENGGAK ...

ane buru buru jadi ga mandi lagi , cuma ganti baju sama handukan aja ..
dan yang bikin ane kaget waktu ane keluar dari kamar mandi dia langsung ada di depan ane sambil pura" ngaca di depan kamar mandi yang lain ...
trus ane langsung buka percakapan tanpa babibu lagi ...
"luan ya bang" ...
trus dia jawab ..
"iya iya ... (kaya kaget gitu)

ane langsung JALAN CEPAT (kalau lari takut terpleset gan soalnya licin)

langsung dah selesai ane langsung ke tempat parkir bayar uang parkiran trus buka gembok sepeda langsung cabut dah ..emoticon-Ngacir2

ane belum puas berenang nya gan gara" ada maho tadi..
jadi ane gak langsung pulang ke rumah tapi keliling keliling gitu sambil dengerin musikemoticon-Kaskus Radio

itu lah pengalam ane mau di kasih cendol atau bata terserah agan agan yang sekalian ..

dan satu pesan ane ..

"HATI HATI TERHADAP ORANG ASING"emoticon-Ngakak

Quote:


buat informasi aja gan ..
ane atlet taekwondo sabuk hijau emoticon-Big Grin

Quote:


ceritain dong gansss emoticon-Ngakak

Quote:


ga usah ente bilang aje juga tau ganemoticon-Ngakak

Quote:


YANG JUAL PM ANE DAH !emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


koplak ---_---

Quote:


wowwww emoticon-Matabelo

Quote:



langsung turun ganemoticon-Ngakak

Quote:


kebanyakan maho badannya bagus bagus gan


Quote:




aowkaowkoawkoawkoakw emoticon-Ngakak

Update agan agan semuanya..
Waktu berlalu bgitu cepat,ga terasa udah 1 bulan thread ini ane buatemoticon-Frown
TARIK PERTAMAX DULU MANGGG emoticon-Ngakak
wah serem juga gan emoticon-Ngakak

untung ente masih utuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha untung tuh gan ga diajak
hahahaha.
coba langsung aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cassssss...jadian dong jadian ama fajar nya emoticon-Betty emoticon-Ngakak
otong lu dah dpgang kn gan??ati2 virus maho tertular ke ente emoticon-Ngakak
Quote:


masih gan ane langsung cabutemoticon-Ngakak

Quote:


lu kasi gw berapa aja gw gak mau ganemoticon-Ngakak

Quote:


LU AJA SANA SEMPAK emoticon-Ngakak

Quote:


bikin takut aja lu ganemoticon-Najis
langsung sosor aja ganemoticon-Ngakak
PENGALAM NYATA ANE BARUSAN KETEMU MAHO (REAL STORY)
Jijik... emoticon-Najis

kok ada yang begituan juga?
jujur aja...waktu otong ente dipegang2, ente jg menikmati ga? emoticon-Big Grin
serem gitu gan d pegang.pegang emoticon-Takut
Ada yang janggal emoticon-Cool
ngeri gan emoticon-Najis :ngeri
lha kok bangga
emang bener pesen mama..
jangan berbicara dengan orang asing.. ntar d tusbol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lain kali ati ati gan
nular lhohh virus kemahoannya emoticon-Betty
Quote:


ente aja sono emoticon-Ngakak

Quote:


tanda tanda akhir zaman gan ...emoticon-No Sara Please

Quote:


** SENSOR ** lu sempak gw masih normal ....emoticon-Ngakak

Quote:


akaowkaowaowka iya gan emoticon-Ngakak

Quote:


apa yang janggal gan ?

Quote:


iya gan :serem

Quote:


tq gan .. emoticon-Cendol (S)

Quote:


amit amit gan :|
siap gan...jadi kalo ada cowo ngajakin kenalan harus waspada tingkat dewa nih emoticon-Ngakak