alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160c3627b12432e43000001/bahaya-ponsel-lebih-ganas-dari-meroko
Bahaya Ponsel Lebih Ganas Dari Merokok
Bahaya merokok bagi kesehatan memang tak diragukan lagi. Namun, siapa sangka pemakaian ponsel lebih membahayakan kesehatan anda.

dr. Vinny Khurana, seorang ahli bedah saraf menyebutkan bahwa radiasi dalam ponsel dapat lebih membunuh ketimbang bahaya merokok. Menurut Vinny dari data 10 tahun terakhir, semenjak pemakaian ponsel mulai menjamur, jumlah penderita kanker otak meningkat hingga 2 kali lipat.

Dikutip dari The Independen, dr. Vinny dan tim telah memaparkan hasil penelitiannya mengenai bahaya pemakaian ponsel dalam sebuahjurnal kesehatan. Kesimpulan dari seluruh penelitian tersebut adalah ada hubungan erat antara tumor otak dan pemakain ponsel. Selain itu, yang paling mengkhawatirkan, risiko pemakaian ponsel adalah pada anak-anak.

Penelitian ini memang belum diakui oleh WHO, namun di awal tahun ini beberapa negara maju telah mengatur pemakaian ponsel warganya. Sebut saja perancis dan jerman yang telah menghimbau rakyatnya untuk mengurangi pemakaian ponsel

Spoiler for pesan ts:


Spoiler for sumber:
emoticon-Sorryemoticon-Sorry pertamaxxx ts amanin dolo emoticon-Ngakak
bantu ramein gan
old news gan...emoticon-Traveller
wah parah abis yah gan emoticon-Takut emang dah radiasi
ane klo pke ponsel cuman buat ngaskus doang gan

KASKUSER Follow Me emoticon-Big Grin


Spoiler for JGN DI BUKA:


Mampir gan ke trit ane yg lain

Quote:
Spoiler for mampir:
oh gtu gan, gw baru tau.. nice info gan
brati klo make ponsel sambil ngeroko lbh bahaya lg dong
yaudah deh ane jual hp buat beli rokok emoticon-Ngacir
Inspiratif coy ceritanya. Moga termotivasi deh Kaskuser2 yg lain.
wah tapi skarang sehari aja g megang hp udah gelisah gan. hehe
ngeri - Radiasi dalam ponsel dapat lebih membunuh ketimbang bahaya merokok
sangar juga yah efek dari ponsel emoticon-Matabelo
udah pake telpon koin aja mulai biasain
ih jdi ngeri gan pake hanpoene .. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By denitata
brati klo make ponsel sambil ngeroko lbh bahaya lg dong


wkwkwk, lebih bahaya gan emoticon-Ngakak
iya sih gan radiasinya yg sangat berbahaya...
emoticon-Rate 5 Star
ane pernah ngadain riset ttng ini, emang bahaya HP gan tpi bahayanya lebih ke jangka panjang, itungan berapa puluh tahun baru ada efek kerasa
idih gan emoticon-Takut
semoga dibuat pengurang radiasi
nice thread gan emoticon-Matabelo
×