alexa-tracking

Apa agan dan aganwari berani ngelakuin hal ini ??? [pict++] ngakak abis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160bcb148ba544a0e000000/apa-agan-dan-aganwari-berani-ngelakuin-hal-ini--pict-ngakak-abis
Apa agan dan aganwari berani ngelakuin hal ini ??? [pict++] ngakak abis
Permisi Om Momod .

mau ngakak pagi2 bareng ane yok emoticon-Ngakak

liat gambar dibawah ini :
Spoiler for buka:


apa agan berani ngelakuin hal diatas ?
kalo agan berani , apa agan ga malu di liatin orang ?

ane sih cuma bisa emoticon-Ngakak aja gan

Quote:
image-url-apps
Parah ini gan, tapi bukannya ini udah lama yaa gan
Liat plat nomernya, ini di jogja ya ? wah parah banget kelakuan anak jaman sekarang. serasa lagi di Ameriki kali emoticon-Cape d... (S)

Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
waduh emoticon-Ngakak (S) nekat banget nih orang gan
wahahaha emoticon-Ngakak
dijalan sempet2 nya yah gan..
enaak emoticon-Matabelo
parah nih orang
urat kemaluan sebagai orang timurnya udah putus
image-url-apps
Hebat brani di muka umum gitu
image-url-apps
Ckckck..
Muka ane nggak siap, Gan...
image-url-apps
buset ekstrim bener gan emoticon-Ngakak (S)
buset...!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kirain apaan emoticon-Cape d...
numpang pekiwan ah,jogja udah parah kelakuan anak mudanya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
repost nehemoticon-Repostemoticon-Repost
image-url-apps
wkwkwk ada2 aja gan emoticon-Ngakak
kelakuan anak muda jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
super duper Parahhhhhh banget,,,
wah itu mah udah gak punya malu.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
parah dah tempat umum
wakwkkwkaktkbaikibaik
image-url-apps
ini sih bukan berani emoticon-Ngakak