alexa-tracking

5 Pemain Skateboard Terbaik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160b5381dd7195245000005/5-pemain-skateboard-terbaik-di-dunia
5 Pemain Skateboard Terbaik di Dunia
5 Pemain Skateboard Terbaik di Dunia

5 Pemain Skateboard Terbaik di Dunia

5 Pemain Skateboard Terbaik di Dunia

Spoiler for for gak repsol:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


tony hawk keren gan..ane ngefans sama dia..emoticon-Matabelo
kalo skate si emang keren diliatnya walaupun masih nubi juga tapi tetep aja ane jatoh mulu emoticon-Hammer2
ane kok gak masuk ganemoticon-Bingung
abang Toni Jagoan ane gan emoticon-2 Jempols
jagoan ane tony hawk permainan nya keren banget emoticon-Matabelo
Hampir jadi legenda semua, Gan...
idola gw masih tony hawk gan.. keren
Quote:

iya bener gan
kayaknya mreka lahirnya d skate park smua deng.. bukan d rs.. emoticon-Hammer2
wah Rodney Mullen kok ga masuk gan? padal dia banyak nemuin trik - trik skateboard loh gan
tony hawk aja sampe ada gamenya
wah sampe dibikin game khususnya yah gan
Quote:

tony hawk itu pemain no 1 di dunia
wow tony hawk mah emang udah jago banget emoticon-shakehand
bucky lasek gak masuk gan emoticon-Mewek yg pertama ngelakuin kickflip indy di vert
terus rodney mullen gan emoticon-Mewek yg pertama ollie
ane cuma kenal yang pertama gan emoticon-Ngakak
soalnya ada emoticon-Games nya
ada tuh yang jago dari brazil siapa namanya eug kolup
skillnya hebat bener yah pasti rajin latihan tuh emoticon-Matabelo
gan kok Rodney Mullen gag termasuk ?? emoticon-Cape d... (S)
×