alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160b347562acf8d39000001/buat-mimin-tolong-hapus-thread-bb--17nya
buat mimin tolong hapus thread bb ++ 17nya..
buat mimin tolong hapus thread bb ++ 17nya.. yang pake bot pm kasi sangsi dong.. mengangu banget..

setiap hari ane pasti nemuin thread bb 17 padahal kan ada forum tetanga yg emang dah diperuntukan forum ++ yang ane takutin pemabaca yang masi dibawah umur... yang bacanya..
lama kelaman klo thread 17++ masi menjamur akan merusak reputasi kaskus tercinta kita sebagai forum ++ dimata orang awam yang gak paham kaskus..


oh ia satu lagi tolong dong ditindak lanjuti dong yang pake bot pm ngengangu banget pm ane jadi penuh gara2 pm sampah... yang isinya nawarin cendol rata2..


maaf brantakan cos posting ane di hp..
setuju gan, apalagi kalo posting malem2 lsg aja tuh pm bermunculan emoticon-Cape d... (S)
hapus dong min emoticon-Genit

udah engkong sapeas ini emoticon-Genit



setuju dah gan sama agan ts emoticon-Cool



Best Regards,
WSSChanger