alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160ab1a48ba547d62000009/ternyata-sakit-gan-kalo-dipaksakan-masuksakiit
Ngakak 
TERNYATA SAKIT GAN KALO DIPAKSAKAN MASUK,SAKIIT!!!!
pertama ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak duluan ya gan..

Jadi ceriatnya gini gan,ini kisah nyata ane ,sebenarnya ane emoticon-Malu banget ni cerita sama agan,tp gpp lah,namanya pengalaman,tetap ada pelajaran didalamnya yg bisa dibagi gan
Ini kejadiaannya sekitar 4 bulan lalu gan.Jadi ane kan asli anak medan gan,orang batak ,malah boleh dibilang BTL(batak tembak langsung)gan emoticon-Ngakak. Agan agann pasti udah nggak asing lah kalo yg namanya org batak ngomong pake bahasa indonesia,tetap aja logat bataknya kebawa bawa,keras,tegas,lantang,kesannya ngebentakin org(kata temen temen ane juga gt si gan).Ane kuliah d depok gan,trus pas liburan smester,ane ke semarang buat nemuin cewek ane disana gan (LDR gan emoticon-Sorry).
Sesampainya di semarang,cewek ane ternyta udah di stasiun gan.Akhirnya kita mutusin makan di rumah makan dekat stasiun itu.Biar agan ngeh,ane buat pengkodean dikit ya?"E" menandakan lafal e org batak (bisa dibayangin dong gan)" , "e" pelafalan e bagi org jawa( lafal lembut ) .'3'pelafalan nya agak ditekan dikit dan keputus
Nah,ane waktu itu mau pesan tempe gan,sebelumnya ane mikir bhsa jawa tempe apa ya?yaudah,akhirnya ane ngarang aja,ane pikir org jawa juga taunya tempe, paling pelafalannya diperhalus.
"mba,makan 2 porsi ya.Saya pake "Temp3"(berusaha halus gan ngucapin tempenya),,soalnya kalo lafalnya apalagi tEmpE pasti ketahuan org bataknya.Pas ane bilang gt agak kencang juga suara ane mesannya,,pengunjung di warung makan smua ngelihatin ane gan.Malu banget sumpah.Cewek ane udah snyum snyum nggak jlas,,si mba yg jualan juga.ane blum tahu apa yg salah gan,,ternyata setelah udah siap makan,cewek ane ngejelasin dengan muka sdikit ngejek gt 'disini bilang tempe biasa aja jgn malah diatur atur,kalo kayak td malah artinya itu kasar'.ane tanya balik emang apaan artinya?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,,agan agan lanjut sendiri dah,ane aja malu buat ngulang lg ngasih tahu artinya apaan,malah keingat lg kan ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kirain si agan menjurus yang ngga2 , hehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uzhanx
wah kirain si agan menjurus yang ngga2 , hehe emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngarep ya gan?emoticon-Ngakak,,tapi agan mudeng nggak sama cerita ane..?
engkong pesan tempeknya juga emoticon-Genit
Quote:Original Posted By oesman77
engkong pesan tempeknya juga emoticon-Genit


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nangkep aja si engkong
Alamakjang..
Awak tak tau apa artinya temp3 lae..
Temp tiga kah? emoticon-Ngakak (S)
makan 2 porsi ya, saya lauknya mem*k emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fuuuuuuuuuu
Alamakjang..
Awak tak tau apa artinya temp3 lae..
Temp tiga kah? emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja si agan mancing nya..jadi makin emoticon-Malu gan kalo ngingat kjadian tu,sumpah g tau mau ditarok mana ni muka
Quote:Original Posted By mimpiamey
makan 2 porsi ya, saya lauknya mem*k emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si agan makin diperjelas bgt tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sabar ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lebih baik pake logat asli aja dari pada salah kaprah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ngawul
sabar ganemoticon-Ngakak


emoticon-Sorry emoticon-Sorry malu banget gan,sumpahh
Quote:Original Posted By Labib.amD
emoticon-Ngakak
lebih baik pake logat asli aja dari pada salah kaprah emoticon-Ngakak


harusnya sih gt gan,salahnya disitu,ane pikir ya kalo emmg bisa,knpa nggak dicoba??eh sekalinya nyoba sial bnget,malunya g nangung2 lagi..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sabar, ya, Gan,
nanti dapet akulturasi budaya malah keren...
Quote:Original Posted By hammad4
Sabar, ya, Gan,
nanti dapet akulturasi budaya malah keren...


iyah gan,ane anggap ini pembelajaran gan..ane cuman mau menghargai aja gan niatnya,scara ane pendatang disana..
emoticon-Frown
pengalaman memg selalu guru terbaik gan emoticon-Matabelo
Bisa salah kaprah kalo d terusin emoticon-Ngakak
hehe...ngerti ane maksudnya, hehe
Quote:Original Posted By Gesitboy
Bisa salah kaprah kalo d terusin emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak g diterusin aja ane udh malu setengah mampus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By tosan.mesmerize
hehe...ngerti ane maksudnya, hehe


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane ngerti ko