alexa-tracking

rasanya bangun pagi sebelum ayam berkokok.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51609d66601243455f000002/rasanya-bangun-pagi-sebelum-ayam-berkokok
rasanya bangun pagi sebelum ayam berkokok.
cuman mau share aja gimana rasanya bangun pagi sebelum jam 5 gan?? terutama di hari minggu gan??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Biasa aja kale gan..
Emang ente gak sholat subuh apa klo hari minggu?
image-url-apps
ini ane blum tdur dri semalm gan emoticon-Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ntu ane baanget gaan...sepet jam 9...baruuu molor lg
image-url-apps
Quote:


alhamdullilah udah gan. ya abisnya kebanyakan temen2 ane pada ngeluh kalo disuruh bangun rada pagian gitu emoticon-Bingung
Quote:


sama gan, ane juga blom tidur dari semalem emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


abis nonton bola ya gan emoticon-Ngakak
ga pernah tidur mlm gan..
ane udah biasa bangun pagi sebelum subuh, udara masih seger.
image-url-apps
Quote:


Jangan ngeluh gan..sholat itu wajib...
Abis sholat subuh di hari minggu klo gak dinas yah molor lagi gan ane...
ane aja dri semalam gk tidur gan...
nih udah byk ayam yg berkokok
ane bangun jam 3
emoticon-Hammer2
bagun pagi tu paling enak gan bikin segar badan, usahakn bangun pagi karena rejeki dibagi pada pagi hari
Wah paling males bangun pagi hari minggu,,, ngapain juga enakan molor lagi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mungkin rasanya seperti mendapat PERTAMAX...!!!
karena duluin ayam bangun...
ayam di tempat ane berkokok jam 4 pagi gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


okehh sipp gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
ayam di tempat saya gak pernah lagi berkokok subuh subuh, jadi ane gak pernah bangun pagi. wkkwkk
image-url-apps
Quote:


ngapain aja sist dari semalem belom tidur??? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


agan yang satu ini kocak... emoticon-Ngakak