alexa-tracking

Fatin X Factor Indonesia ‘Mejeng’ di Situs Resmi Bruno Mars

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160888a572acfd80a000005/fatin-x-factor-indonesia-mejeng-di-situs-resmi-bruno-mars
Fatin X Factor Indonesia ‘Mejeng’ di Situs Resmi Bruno Mars
Spoiler for CEK DULU:


Quote:


Spoiler for VIDEONYA:


Spoiler for SSNYA:




doi udah terkenal ye gan emoticon-Matabelo











Quote:
image-url-apps
buset sampe segitunya ya emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
udah lama kali gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
bukannya udah pernah mejeng gan? repost nih info nya emoticon-Ngakak
Yang bikin video duetnya Bung Skak Ster..bagus gan ada di youtube
selama ikut x factor
memang waktu bawa lagu Grenade yang paling ane suka
apa hebatnya begitu doang, dibandingkan dengan celine dion dia kaga ada apa apanya
Yang boneng gan?
uda basi gan ..emoticon-Cool
makin tenar aja nih si fatin
emang keren fatin nih..polos, suaranya indah.. hadehhh emoticon-Kiss semoga doi nggak keblinger sama gemerlap dunia hiburan gan emoticon-Jempol
BASI LO GAN.

itu website fansclub nya brunomars indonesia.kerjaan fansnya bruno ind

rajin amat bruno mejeng2in sekelas fatin di websitenyaemoticon-Ngakakkurang kerjaan

tapi sumfeh yaa thread elu BASI ganemoticon-Najis

Quote:


sadis banget komenx...
bandingin ama celine...
loe jg samaaa kalee d hadapan celine..
mending fatin diakuin bruno mars..
lha eluu?? fans aja g pnya
Quote:


yee c agan g ngecek langsung c...
cari d google...brunomars.com
hampir sebulan tu mejeng di web bruno aslii..
skrg mah udh g lg
×