alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516081ad8027cfea7a00000e/solidaritas-untuk-11-prajurit-kopassus-dlm-kasus-cebongan
Solidaritas Untuk 11 Prajurit KOPASSUS Dlm Kasus Cebongan
Baru dpt dari BBM:

Spoiler for :


Ane setuju!!! PETRUS harus dihidupkan lagi nih
setuju ane gan..

banyak yang bilang yang membunuh preman itu gak ada rasa HAM lah kenapa yang pas keempat preman itu membunuh gak disinggung tentang HAM..

kalo tepat sasaran ane dukung pemberantasan premanisme..
HAM?
Urus tuh preman2 yg menindas masyarakat kecil,masih mau berbicara HAM?
Korban dari anggota Kopassus yg mati gra2 preman pelanggaran HAM juga bukan?
Pahlawan kesiangan HAM itu...
ada benarnya yang agan bilang
hapuskan premanisme
setuju gan.. berantas premanisme sampai ke akar2nya

Quote:Original Posted By JAVers
Baru dpt dari BBM:

Spoiler for :


Ane setuju!!! PETRUS harus dihidupkan lagi nih



ane sih salut gan sma perwira kita, meski bersalah tapi mereka tetap berani bertanggung jawab sama apa yang mereka lakuin....
Mantap...sayang sekali kok hanya 4 yang ditembak gak sekalian itu sama anak buahnya biar bersih tuh.
biasalah orang komnas HAM. kaya kejadian kemaren di papua juga gitu, giliran anggota TNI yang tewas dan menanyakan masalah HAMnya mereka (KOMNAS HAM) bisanya cuma diem aja.. Kocak...

Petrus emang harus dimulai kembali bro..
Wow banyak sekali dukungab untuk kopasus.. °_°

petrus emg bikin aman gan kata guru ane sendiri cewek2 jadi aman pulang malam dll..
tapi gan yakin mau dihidupkan kembali petrus? Petrus itu ada di zaman orde baru.. udh berapa banyak nyawa mahasiswa yg gugur untuk mengakhiri zaman orde baru.. apakah kita mau melupakan usaha mereka dan kembali k zaman orde baru? mahasiswa2 itu juga korban petrus gan.. emoticon-Turut Berduka mau nih di zaman serba kacau gini pas kita demonstrasi menolak kebijakan pemerintah semua rata ama petrus? emoticon-Smilie

Premanisme ada pasti karena sesuatu gan.. yaitu hukum dan penegak hukum yg gk tegas. kuncinya perbaikin hikum dan pengak hukumnya. bukan membunuh yang yg dianggap salah. yg di lapas itu cuma bawahan ada komandannya. itu yg musti ditangkap.
CMIIW
TOKBB
no kamsud no insult just FREEDOM OF SPEECH. emoticon-I Love Indonesia
bikin lagi satuan khusus petrus buat ngabisin preman2 yang ga guna.
ada yang masih ingat anggota KOMNASHAM ribut karena ga kebagian mobil dinas..??
ane lebih setuju KOMNASHAM yang dibubarkan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada berita pagi ini, Ketua KOMNAS HAM bilang, kok kopassus dibela?

emang brengsek tuh org, knp gak dia aja didor sekalian..
setuju gan... ane lebih respek ama kopassus yang berani gentle mengakui perbuatannya
premanisme harus diberantas...
setuju gan...sebaiknya semua preman dihabisi saja, jangan di kasih ampun emoticon-Marah
HAM ?? tai kucing dengan HAM,. mereka bicara HAM kalo ada maunya, coba yang dipalakin para preman, dipalakan oknum pejabat, mati dipenjara, mati ditipu dukun cabul ,,,
Hidup KOPASSUS!!!! emoticon-Kiss
PETRUS Jilid 2 perlu ditampilkan lagi nih
nice info gan emoticon-2 Jempol