alexa-tracking

kopi luwak buatan sendiri (humor tengah malam gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51607b248027cf0d11000000/kopi-luwak-buatan-sendiri-humor-tengah-malam-gan
kopi luwak buatan sendiri
Malem agan sista yg masih pada melek ,atau yg udh ngantuk..
Nih ane kasih lelucon sedikit ,sapa tau terhibur ...kalo berkenan monggo dibaca..
Cekibrooot gan...emoticon-Matabelo






Kopi luwak buatan

Terinspirasi sama kopi luwak

pada suatu sore slamet maen kerumah joni,sesampainya disana joni nawarin slamet minuman kopi yang katanya enak sekali.~o)

karena penasaran akhirnya slamet mau nyobain kopi itu.
slamet : "ini kopi apa ya ? kok rasanya agak sepet ? emoticon-Bingung (S)
joni : "ini kopi istimewa,sama seperti kopi luwak yang mahal harganya."emoticon-Malu (S)
slamet : "woo,kopi apa namanya ?"
joni : "kopi kucing,itu yang bikin gw sendiri..."
slamet : "gimane ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing ?"emoticon-Bingung (S)
joni : "soalnya diolah lewat kucing,kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah,kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk"
gw terinspirasi kopi luwak, cuma karna gak ada luwak biar gampang gw pakai kucing aja."
slamet : "emangnya kucing doyan kopi jon ?" emoticon-Bingung (S)
joniemoticon-Wink : "sebenarnya sih gak doyan,cuman gw akalin kopinya gw tumbuk agak kasar trus dicampur dengan ikan asin,trus dimakan sama kucing." emoticon-Hammer (S)

"perut si slamet sudah berasa agak mules"emoticon-Takut (S)
slamet : "trus trus proses selanjutnya gimane jon ?
joni : "kopinya keluar bareng tai kucing,bubuk kopinya gw saring,gw cuci trus dijemur sampai kering,terus di tumbuk lagi sampai halus.ini kebetulan lo yang pertama kali nyobain kopi kucing, belum ada yang lain...gw sendiri aja pengen nyobain tapi kok rasanya gak bisa ketelen , gimana met rasanya ?"
slamet : emoticon-Berbusa (S)....kowe siyalan..!! ini mah bukan kopi kucing jon....!tapi emoticon-TaiTAI KUCING emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:



jiakakakakkaka.....
anjritt....itu mah bukan kopi luwak gan....
kopi tai kucing....
garing gan....,
KASKUS Ads
itu mah bkan kopi luwah gan nice joke gan kopi luwak buatan sendiri (humor tengah malam gan)
Quote:


Quote:




Boleh gan di bantu rate gan... klo terhibur...
itu mah namanya kopi tai kucing emoticon-Ngakak
Niat banget gan, bikin kopi kucing
parah amat si joni... dy aj ga mau minum.. nyuruh org minum...ckckck
Quote:

Quote:


Quote:




Ane aja ketawa geli bgt kalo baca lagi emang bloon si joni emoticon-Hammer2

Ngomong2 klo dah iso boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Hehhe atau sekedar emoticon-Rate 5 Star
haha.. ada2 aja ente emoticon-Ngakak


wkwkwkwk jahat amat d ksh tai kucing
Quote:


wkwkwkkw dibawa fun aja bro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah tuh gan, itu mah kopi dari tai kucing emoticon-Ngakak
ngelawak ya gan ? emoticon-Bingung (S)
wkwkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayanlah bikin seger subuh2 emoticon-Ngakak
hahahemoticon-Ngakak boleh dicoba tuch gan..
Quote:


ada juga muntah" gan..
hahaha, kecut ya gan ?
Quote:


Wakakak ane belum prnah nyobain gan ,mungkin agan udah ??

Quote:


Silakan monggo dicoba kalo doyan mah .. emoticon-Ngakak