alexa-tracking

Hidup Susah? Gak Punya Duit? Tenang Aja, Baca Ini Gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516073e51ed719b022000003/hidup-susah-gak-punya-duit-tenang-aja-baca-ini-gan
Smile 
Hidup Susah? Gak Punya Duit? Tenang Aja, Baca Ini Gan!!!
Selamat Datang Di Thread Ane Yang Kedua Agan2 Semua.
Terima Kasih Sudah Meluangkan Waktunya Yang Berharga Untuk Membaca Thread Ini. Sekalian Ane Mau Ucapin Terima Kasih atas tanggapannya di Thread Pertama Ane : Para Pria! Seberapa Menarikkah Anda Di Mata Wanita Idaman Anda?


Nah, Kali ini Ane mau bagiin sedikit Ilmu yang Ane dapet pas Hari Jumat kemarin. Penasaran kan, Ilmu apa itu?


Quote:


Jika Ilmu ini di praktekkan, EFEK nya DAHSYAT Gan, Percaya deh!!!

Hidup Susah? Gak Punya Duit? Kelaperan? Pengen Beli Kemeja KerenYang Ane Bikin?

Tenang Aja Gan, masalah itu PASTI bisa diberesin, Simak Aja deh pokoknya!

Siiaaaap Gan?


Spoiler for Check this out:


Spoiler for Lihat lagi:


Nah, itu dia gan Ilmu yang Ane dapet pas Hari Jumat Kemarin emoticon-Ngakak Mudah mudahan Bermanfaat Gan!!!

BONUS Gan

Spoiler for lihat:

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
yahh lagi males baca panjang2 gan.. pengen yg lucu2 aje .... hehehe
alhamdulillah hidup ane mudah dan semua permintaan ane dikabulkan ganemoticon-Malu (S)

mantab gan ilmunya
jadi memotivasi ane buat lebih giat berdoaemoticon-Jempol
wah banyak2 doa aja ya ganemoticon-Smilie
kemeja nya bagus gan ....
trit ente juga bagus emoticon-2 Jempol
Quote:


Siip, kita sama sama aje yeee doa nye emoticon-angel

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Siiap, emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Makasiih banyak gan emoticon-Toast
yang penting bahagia gan
ane bantu rate aja gan
Quote:


Setuju Banget,, tapi doa dan usaha mah tetep kudu di lakuin emoticon-Blue Guy Smile (S)

Makasih gan atas rate nya, nanti ane bls bantu rate thread ente deh,, tenang aje emoticon-Toast
Ntar di edit
DUIT gan..
klo buat ane kebahagian nomor 1 gan emoticon-Smilie
Kalo cuma doa doang tapi males kerja ya duitnya gk dateng-dateng gan, Allah juga pasti males ngasih duit ke umat-Nya yang pemales dan tidur molo, bisa-bisa abis dikasi duit berubah bejat lagi emoticon-Big Grin

Spoiler for Visit my thread:


Bermanfaat nih, thanks gan ane termasuj orang susah emoticon-Smilie
Tetap kasi link jualan, ente calon di banned gan
ooh nice info gan, mayan lah
×