alexa-tracking

Beli rekening bank ente

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516071c55b2acf8a5a00000d/beli-rekening-bank-ente
Beli rekening bank ente
udah dapet
Quote:

mw dibeli brp gan
pm donk

Sup sup sup

Sup sup sup
KASKUS Ads
Maksudnya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
punya siih tapi bahaya .. takut di salah gunakan rekening nya ntr yg kena malah saaya emoticon-Ngakak

bkin rekening gmpng tinggal ke bank
emoticon-Ngakak ada2 aja yang model begini. jgn deh buat agan2 kaskus takut rekening kita di salahgunakan.
bikin rekening lebih murah daripada beli rekening koq gan emoticon-Malu (S)
salah kamar kayaknya nihemoticon-Najis
modus buat nipu org...parah nih
goblok nih orang..... beli rekening orang,, terus mau dipake nipu... karena rekening milik orang lain.. lo bisa kabur kmna saja.... klo niat punya pasti bikin sendiri,,, udah tau internet,,, udah ngaskus,, ga mungkin ga bisa bikin rekening sendiri...
dah ga jelas nih danger hati2 nih

Quote:


wkwkwkkk setuju ma agan ini..
parah lu TS, emang kira kita bego yah..ente yg untung kita yg celakaemoticon-Cape d... (S)
mending bikin aja ndri gan..
berbau aroma yang sangat busuk
warning
50rb ud bs bwt rekening bro.. Emang lu tinggal d hutan y? Hahahaha
telat gan,rekening ane lagi di gadai..emoticon-Ngakak
no comment sm ni org...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rekening pln ane aj gan, bulan ini tolohng bayarin
sindikat gan?

fjb bnyak
emoticon-Thread Kacau