alexa-tracking

[Pic] Apa yang agan Lakuin di Kamar Mandi Seperti ini??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51607011e574b40d52000000/pic-apa-yang-agan-lakuin-di-kamar-mandi-seperti-ini
Peringatan! 
[Pic] Apa yang agan Lakuin di Kamar Mandi Seperti ini??
Anjriiiiiiit...
ternyata ga cuma Kamar tidur aja gan yang muantepnya gelegek gelegek (nelen ludah ma lidah2nya).!!
emoticon-Ngakak

Nih Buktinya gan..
Kira2 apa yang agan2 lakuin Kalo Kamar mandi agan2 separti ini?!
emoticon-Cool
Gmn Kalo ini??
Spoiler for Pic 1:


Ini Juga..
Spoiler for Pic 2:


Yang ini?!
Spoiler for Pic 3:


Ato yang ini?!
Spoiler for Pic 4:


eXtream niiih..!!
Spoiler for Pic 6:


Waah apa Lagi yang ni gan.!!
Awaaaasss Jangan Dibuka deh.!!!
emoticon-Najis
Spoiler for Pic 7:

emoticon-Cape deeehh

Gmn?!..
Pilih yang mana??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


PS :
Spoiler for :


emoticon-Matabelo
. semuanya mirip kamar mandi ane, kecuali yg terakir ;ngakak
paling kalau ane tidur dikamar mandi Gan..hehehe emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Menimati anugraah tuhan gan emoticon-Ngakak

Mejeeng pejwan ahhhh emoticon-Angel
image-url-apps
Kamar mandi megah bener emoticon-Matabelo


emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak yang terakhir bener bner dah kadarluasa
kamar mandi yang mewah emoticon-Matabelo
image-url-apps
yang terakhir kok ngilani gan

Quote:
emoticon-Matabelo di foto yang ke 6, kayanya bakal santai lama tuh, berendem air panas sepulang kerja sambil nonton film emoticon-Matabelo
itu kamar mandi mau ane jadiin kamar tidur. soalny lebih keren dari kamar tidur ane.. apalagi kalo dipakein wifi
yg extream gan gila pengen pnya kamar mandi sperti itu
hahaha, tidurnya di kamarmandi gan emoticon-Ngakak
nyaman bener kcwali yang trakhir emoticon-Ngakak
lang sung puas-puasin mandiemoticon-Hammer2
image-url-apps
yang terakir mesti wc nya pom bensin... emoticon-Ngakak
kayakny kalo gitu lebih nyaman lama lama di wc
lamar mandi nya mantap gan..
tapi yang terakhir gak banget emoticon-Ngakak
image-url-apps
gile. keren bgt tu jamban emoticon-Ngakak
ya mandilah gan,,, emang mo ngapain???
image-url-apps
tidur gan emoticon-Ngakak