alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51605ccb611243e216000000/hanya-sebuah-harapan-yg-tak-kunjung-datang
Hanya sebuah harapan yg tak kunjung datang
Permisi agan agan ane cuma mau curhat aja nih hehe

Cita cita ane dari dulu infin menjadi pilot. Tapiiiii agan agan tau sendiri untuk sekolah pilot di indo ga cuma pulihan juta. Akaka
Mau masuk bea siswa tapi harus IPA sedangkan ane IPS. Pengen minta nypkap buat sekolahin ane, gatau harus jual apa dulu (ga ada yg bisa dijual). Pengen ngumpulin duit sendiri, gatau kapan ke kumpulnya.
Hidup emang keras. Jangan pernah sia sia lan kehidupan gan. Hidup ane ancur bgt skr. Kuliah ancur, duit warisan bokap abis, kerja kaga, ngerepotin iya.
Akakaka udah ah. Sorry ya gan kalo gajelas bgt. Cuma sekedar curhat doang. Sorry juga kalo salah kamar, namanya juga nubi
Hanya sebuah harapan yg tak kunjung datang

kegagalan awal kesuksesan gan, cari dan manfaatkan celah sekecil apapun, lalu lebarkan, besarkan, dan kembangkan celah kecil tersebut (kata paman)

ane berdo'a dan berusaha lulus UN dan masuk UNAIR atau UNUD. Semoga terkabul dan dana ortu cukup untuk biaya kuliah 4 tahun kedepan
Yah ada yang curhat emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Prana.theone
Hanya sebuah harapan yg tak kunjung datang

kegagalan awal kesuksesan gan, cari dan manfaatkan celah sekecil apapun, lalu lebarkan, besarkan, dan kembangkan celah kecil tersebut (kata paman)

ane berdo'a dan berusaha lulus UN dan masuk UNAIR atau UNUD. Semoga terkabul dan dana ortu cukup untuk biaya kuliah 4 tahun kedepan


Nah gan jangan sampe disia siain tuh kalo udah kuliah. Ngmng ngmng thanks ya gan. Saling mendoakan saja
Quote:Original Posted By palalobo
Yah ada yang curhat emoticon-Kiss


Akakaka agan nih emoticon-Betty (S)
harapan hnya membwt org trz kecewa gan
klo skrng ngk bs jd pilot titip lah impian agan ke anak agan biar dia bs jd pilot n agan usaha dpet doit yg bnyk bwt skolahin ank agan nnti
Tetap semangat gan, masih banyak jalan
Siapa yang bersungguh-sungguh dia yang dapat emoticon-Big Grin
Gimana ya...
bingung gw mo komen apa...
di PTDI cobain gan
haha,,idup susah tp bikin thread make ipong,,mayan gan jual aje buat modal emoticon-Malu (S)
sabar gan, bersukur dulu aja, lagian agan masih punya iphone tuh.. emoticon-Big Grin
Yang Hobi Hunting gretongan, silahkan mampir. emoticon-thumbsup
50 Sticker Gratis Buat Kaskuser
Quote:Original Posted By br14n
harapan hnya membwt org trz kecewa gan
klo skrng ngk bs jd pilot titip lah impian agan ke anak agan biar dia bs jd pilot n agan usaha dpet doit yg bnyk bwt skolahin ank agan nnti


Amin gan amin. Semoga aja ya
Quote:Original Posted By .rp.
Tetap semangat gan, masih banyak jalan
Siapa yang bersungguh-sungguh dia yang dapat emoticon-Big Grin


Siap gan. Thanks ya gan
Quote:Original Posted By Tokiper88
Gimana ya...
bingung gw mo komen apa...


Ahahaha agan nih. Minta doanya aja gan
semangat bro
Quote:Original Posted By kolorpitak
di PTDI cobain gan


Di ptdi ada apa emang gan?
Quote:Original Posted By MhaT25
haha,,idup susah tp bikin thread make ipong,,mayan gan jual aje buat modal emoticon-Malu (S)


Harta satu satunya gaaaaan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jualsticker
sabar gan, bersukur dulu aja, lagian agan masih punya iphone tuh.. emoticon-Big Grin
Yang Hobi Hunting gretongan, silahkan mampir. emoticon-thumbsup
50 Sticker Gratis Buat Kaskuser



Akaka iya gan pasti. Ini harta satu"nya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ipangest
semangat bro


Thanks gan