alexa-tracking

Inilah Koleksi Mobil Lionel Messi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516058548127cf0622000000/inilah-koleksi-mobil-lionel-messi
Inilah Koleksi Mobil Lionel Messi
Siapa yang tidak kenal Lionel Messi? Pemain Barcelona yang satu ini memang pantas dijadikan panutan.

Jika dibandingkan dengan bintang sepakbola lainnya, Messi adalah pemain yang dapat dikatakan luput dari gosip dan isu negatif. Tidak hanya itu, prestasi yang diraih Messi juga seakan bersih dari sensasi.

Quote:


Berikut beberapa koleksi mobil milik Lionnel Messi:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
reserved
image-url-apps
ane suka dodge nya
KASKUS Ads
Kaya juga ya messi??
wow... banyak banget koleksinya bagus bagus lagi
Quote:



ngapain gan? emoticon-Bingung
banyak duit gitu secara lionel messi emoticon-Matabelo
enak gan kalo udah sukses beli apa aja bisa emoticon-Cool
enak tuh klu pake COD an kali gan emoticon-Ngakak
bang messi bagi 1 donk ban mobilnya
image-url-apps
gila ferarii
image-url-apps
bayar pajaknya gimana ya emoticon-Matabelo
payah gak ada avan*a emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
mobil mewah semua, mudah2an nanti om messi beli mobil SMK juga ya
sebenernya masih banyak
dari tadi banyak bgt thread beginian emoticon-Hammer2



Posted with kaskusQR
emoticon-Matabelo
kira" ane boleh minta satu gak ya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
image-url-apps
hebat ya dia..mobilnya banyak n mahal mahal...
image-url-apps
Pengen punya audi Q7 nya gan,,
Hahaha
Quote:


emoticon-Ngakak ada2 aja nte ya disana ga ada gan

kalo ada pasti dibeliemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×