alexa-tracking

Demian sombong dan berbohong di acara di sctv

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51604fcf6012436512000009/demian-sombong-dan-berbohong-di-acara-di-sctv
Demian sombong dan berbohong di acara di sctv
Tadi ane lihat jam 11 malam , sabtu 6 april 2013 demian di karnaval sctv main sulap di situ , dia nampiln pesulap topeng dari china namanya Bian lian , yg main temannya , dan di akhir acara nari topeng itu dia bilang 'pertama di indonesia'.
Padahal itu bukan pertama kalinya , sebelumnya pernah ada tari itu di tv tepatnya di hitam putih trans tv yg main
tuh Didik Ninik Towok . Kok bisa bilang 'pertama kali' dasar sombong , berbohong dan bodoh , ga cari fakta yg sebenarnya.
mungkin yg di hitam putih bukan yg pertama , mungkin sebelumnya pernah ditampilin , tapi yg jelas 'ga pertama' di acara di sctv tadi tuh.
dasar demian penipu sombong
penjelasan bian lian :
ada sebuah seni tari di negeri china dan seni tari ini amat sangat di rahasiakan, jadi seni tari ini benar-benar di rahasiakan oleh salah satu keluarga besar di China yang hanya di ajarkan turun temurun ke anak-anak nya dantidak boleh keluar dari sana. Seni Tari ini disebut dengan BIAN-LIAN atau seni merubah wajah dan seni tari ini demikian di rahasiakan sampai tidak ada orang yang bisa mempelajarinya.
Belakangan ini rahasia ini di sebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan banyak orang yang akhirnya membeli dan mencoba untuk memainkan seni tari ini.
di Indonesia juga ada beberapa orang yang mencoba, saya melihat sendiri tapi tidak ada yang bagus, tidak ada yang benar-benar berkelas. Karena mereka tidak mengerti seni tarinya sendiri.
Sahabat saya ini benar-benar harus pergi ke negeri China untuk mempelajari seni tari ini dan dia kembali dengan sesuatu.
itu penjelasan ane kutip persis dari salah satu video di youtube
Ane tampilin videonya yg di hitam putih banyak di youtube , klik aja lnknya
http://www.youtube.com/results?hl=en&client=mv-google&gl=US&client=mv-google&hl=en&gl=US&search_type=search_all&q=Didik nini towok hitam putih&submit=Search
gak pernah nonton demian gan emoticon-Cool
KASKUS Ads

komentar saya

Spoiler for buka aja:
emang gw pikiran. pesulap kan emang kerjaannya ngebohongin orang..
makanya gan malem minggu nonton bola ajaemoticon-Ngakak
daripada nonton yang ga jelas
Quote:


frontal amat gan emoticon-Ngakak
yang di hitam putih kayaknya ane juga pernah nonton..

biar keliatan keren kali ga.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

emang sombong tuh orang gan emoticon-Mad (S)
wah sombong berati
ane bantu rate thread gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
emoticon-Sundul Up Emang sombong tuh pesulap emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:

Sombong emang tuh gan emoticon-Mad (S)
gk ush bkin statment sperti itu gan.... smpe blng nmany pesulap kn tukang bohong....
ane jg sbgai pekerja seni itu agak gk enak dgn kta2 sperti itu....
ane bukanny ngebela demian krna sbg kiblat ane bljar seni ini, tp ywdhlah gan gk ush ngrusin urusan org lain... dn jgn lht org dr sisi negatifnya dnk gan....

ane cm berpendpat lho gan gk ada mksd lain... berpendapat boleh tp diluar itu qt tetap kaskuser sejati dan berteman gan....
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wah bener tuh gan kykna uda sering liat deh..sok taw dia emoticon-Ngakak
biarin aja gan, itu mah urusan dia emoticon-Cape d...
Quote:


ane mah mending main gan ga suka bola
image-url-apps
Urusan dia
kok nampilin video macam gitu emoticon-Hammer
jarang nonton demian gan...
×