alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51604c45631243ce02000003/awas-bahaya-curanrek-pencurian-korek-mengintai-anda
AWAS BAHAYA CURANREK (pencurian korek) MENGINTAI ANDA !!
AWAS BAHAYA CURANREK (pencurian korek) MENGINTAI ANDA !!sumpah gan ane baru tau ternyata teman ane seorang curanrek tpi dia g nyadar gan nglakuinya tau-tau tu korek dah bnyak d tmpt nya berikut Tips-tips menghindari "curanrek"gan
1. Belilah korek yang tidak banyak
dipasaran, mungkin di "MALL"
2. Berilah perangkap pada korek anda,
berupa tegangan rendah.
3. Pasangkan pengaman,bisa berupa rantai
kecil atau kawat besi,
4. Kasih nama yg gede pake spidol
5.slalu waspada karna curanrek biasanya d lakukan
oleh org terdekat.
PERTAMAX dah emoticon-Big Grin
iya gan korek ane sering di setut sama temen sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shadendeath
sumpah gan ane baru tau ternyata ane seorang curanrek tpi ane g nyadar gan nglakuinya tau2 tukorek dah bnyak d tmpt ane.
Brikut Tips-tips menghindari "curanrek"gan
1. Belilah korek yang tidak banyak
dipasaran, mungkin di "MALL"
2. Berilah perangkap pada korek anda,
berupa tegangan rendah.

3. Pasangkan pengaman,bisa berupa rantai
kecil atau kawat besi,
4. Kasih nama yg gede pake spidol
5.slalu waspada karna curanrek biasanya d lakukan
oleh org terdekat.


emoticon-Ngakak ane tambagin gan emoticon-Ngakak beli lah korek yang sekiranya gak bisa dinyalain oleh orang lain emoticon-Ngakak
korek pun mau dicuri emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S)
wah sering terjadi saat diwarung kopi ni Gan...
Quote:Original Posted By greenxz
PERTAMAX dah emoticon-Big Grin
iya gan korek ane sering di setut sama temen sendiri emoticon-Big Grin


iya gan mkin udah gaya hdp anak muda jmn skarang
hahahahahah dulu ane korek muter2 gan sampe muter ke tangan ane lagi dari temen ane temen temen dan akhirnya balik lagi
biasa abis minjem lupa di balikin emoticon-Big Grin
awkwakwa

perlu dicoba buat temen" ane nih emoticon-Ngakak
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By andhikasukma


emoticon-Ngakak ane tambagin gan emoticon-Ngakak beli lah korek yang sekiranya gak bisa dinyalain oleh orang lain emoticon-Ngakak


korek yg ada paswordnya ya gan
wah ternyata bukan ditempat ane aja ada curanrek ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane juga sering ngalamin gan....ya udah ane juga ikutan jadi pelaku curanrek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zawablackmoslem
wah ternyata bukan ditempat ane aja ada curanrek ya emoticon-Ngakak


sebuah fenomena di kalangan perokok gan
Wkakakakak...
Kalo tmen2 kozan ane (bandung) nyebutnya BAKRI (** SENSOR ** kriket)
pake satpam aja gan, biar aman emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mizu.taki
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane juga sering ngalamin gan....ya udah ane juga ikutan jadi pelaku curanrek emoticon-Ngakak


tambah satu lagi gan,curanrek menyebabkan ajang balas dendam
bener gan, sesuatu yg paling ane benci di tongkrongan, curanrek
waspada juga "curasil"(pencurian pensil)di lingkungan sekolah..emoticon-Big Grin
korek aja di curi emoticon-Cape d... (S)