alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51604c0f48ba545914000007/keanehan-sosis-so-nce
Keanehan Sosis so n*ce
Agan agan dan aganwati disini pasti sering liat iklan sosis so n*ce kan
Di satnite ini cuma penasaran aja
Itu kenapa si dedi mizwar gak penah gigit/makan tuh sosis ya
Cuman bilang tinggal hleebb doang
Padahal kan yg lain pada mau makan.
Tanya kenapa .....?????
Maaf kalo repost dan gaje
karena dedi mizwar masih kenyang Gan...
karena kang dedi mau ngasih sosisnya buat agan TS paling emoticon-Hammer (S)
ya kalo di makan nyanyinya sambil ngunyah..ntar keselek...gitu gan...
karena dedi mizwar lagi puasa gan emoticon-Ngakak
Dedi miswar kagak doyan sosis gan. Doyanya lontong emoticon-Big Grin
karna dedi mizwar "tinggal leb" gan

emoticon-Hot News
soalnya kalo dedi mizwar pinter gan emoticon-Cool
kalo makan tuh sos*is s*o nic*e ntar habis pembuatan iklan malah suruh bayar sosinya tadi emoticon-Cape d... (S)

NB: Sorry ane gk pinter nyensor emoticon-Hammer2
Tanyain aja gan ke dedi mizwarnya langsung hehe
mungkin bang dedy vegetarian gan emoticon-Hammer2
lg puasa kali gan dianya pas bikin iklannya makanya ngk dimakan bneran emoticon-Hammer2
Kang dedi mungkin tau komposisinya tuh barang gan... emoticon-Ngakak
mau dikasihkan ke cucunya Gan.. emoticon-Bingung (S)
msh nunggu nasi sayurnya gan
dedi mizwar lagi mikir gan takutnya nanti dia di rekrut jadi anggota sm*sh ...
kolesterol kali gan, bang deddy kan udah tua
Quote:Original Posted By fathulmubin
karna kalo dimakan dedy bakalan disuruh bayar sosisnya gan

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:


hahahahha emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By khusnindzar
karena dedi mizwar masih kenyang Gan...
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh ane ga kenal sama om dedi nya, entar klo kenal ane tanyain
×