alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516049345a2acfeb0e000003/periksa-struk-setelah-bayar-beli-donat-1-doz-free-roti
Periksa Struk setelah bayar: Beli Donat 1 doz free Roti
Periksa Struk setelah bayar: Beli Donat 1 doz free Rotiernyata bukan hanya restoran cepat saji yang jualan ayam saja yang melakukan "TRIK" penjualan... tetapi juga yang jualan donat pun demikian...

kejadian ini baru aja saya alami, yaah, walaupun bukan saya secara langsung, tetapi istri saya...

begini ceritanya,
sabtu sore (6 april 2013), saya menjemput istri saya dari tempat kerjanya. hujan turun dengan lebat, jas hujan saya bocor, sehingga saya basah sampe ke dalem... emoticon-Malu

saat pulang saya mo beli kue untuk acara ultah bokap ane, kebetulan ada toko donat di daerah Cireundeu. saya pun memutuskan beli donat di sana...

karena saya basah kuyup, jadi istri saya yang masuk ke dalam beli donat. saya pesen ke istri saya beli 1 lusin aja.

saya nggak tau apa yang mereka bicarakan di dalam, saya hanya liat donat dimasukkan ke dalem kotak, istri saya bayar dan seorang pelayan ngasih 2 bungkus roti.

saat sampe rumah, saya tanya, kok ada rotinya juga?
istri saya cerita...
"tadi beli donat selusin kata kasirnya 98500.
setelah bayar, trus dikasih roti, kata kasirnya GRATIS roti tawar dan roti bagelan... "

yg namanya gratis, istri saya pun mau aja terima...

saya pun mikir, tadi di papan harga, saya liat harga selusin 72000, kenapa jd 98500 ? emoticon-Bingung

saya liat dah struk nya...
trnyata, liat sendiri dah...


roti tawar & bagelan itu ada harganya...
laahh, tadi katanya gratis..?? emoticon-Marah

apakah ada Agan/Sista yang pernah ngalamin juga?

sorry, cuma share... ga bermaksud menjatuhkan siapapun,
ga adapertamax
masukin surat pembaca gan..emoticon-Ultah
undang2 perlindungan konsumen cuman wacana gan.. semua di indonesia ini cuman wacana.. gak ada realisasinya
para bngt tuh penipuan nya mlah toko donut terkenal lg bkin malu aj
penipuan yah gan?
haha bisnis yang busuk gan emoticon-Ngakak
wah.. tipuan ternyata ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DENRUSH
Periksa Struk setelah bayar: Beli Donat 1 doz free Rotiernyata bukan hanya restoran cepat saji yang jualan ayam saja yang melakukan "TRIK" penjualan... tetapi juga yang jualan donat pun demikian...

kejadian ini baru aja saya alami, yaah, walaupun bukan saya secara langsung, tetapi istri saya...

begini ceritanya,
sabtu sore (6 april 2013), saya menjemput istri saya dari tempat kerjanya. hujan turun dengan lebat, jas hujan saya bocor, sehingga saya basah sampe ke dalem... emoticon-Malu

saat pulang saya mo beli kue untuk acara ultah bokap ane, kebetulan ada toko donat di daerah Cireundeu. saya pun memutuskan beli donat di sana...

karena saya basah kuyup, jadi istri saya yang masuk ke dalam beli donat. saya pesen ke istri saya beli 1 lusin aja.

saya nggak tau apa yang mereka bicarakan di dalam, saya hanya liat donat dimasukkan ke dalem kotak, istri saya bayar dan seorang pelayan ngasih 2 bungkus roti.

saat sampe rumah, saya tanya, kok ada rotinya juga?
istri saya cerita...
"tadi beli donat selusin kata kasirnya 98500.
setelah bayar, trus dikasih roti, kata kasirnya GRATIS roti tawar dan roti bagelan... "

yg namanya gratis, istri saya pun mau aja terima...

saya pun mikir, tadi di papan harga, saya liat harga selusin 72000, kenapa jd 98500 ? emoticon-Bingung

saya liat dah struk nya...
trnyata, liat sendiri dah...


roti tawar & bagelan itu ada harganya...
laahh, tadi katanya gratis..?? emoticon-Marah

apakah ada Agan/Sista yang pernah ngalamin juga?

sorry, cuma share... ga bermaksud menjatuhkan siapapun,


istri agan ceroboh juga itu, saya sih ga pernah ngalamin itu soalnya emang dicek dulu bener".
Cek kulkas ada abu gosok dari ane
Quote:Original Posted By irzanaslam
masukin surat pembaca gan..emoticon-Ultah


ane cuma mo share aja di sini...

Quote:Original Posted By uerdav
harus lebih jeli nih

wajib itu...

Quote:Original Posted By papuci
undang2 perlindungan konsumen cuman wacana gan.. semua di indonesia ini cuman wacana.. gak ada realisasinya

itu dia Gan... yang "berduit" pasti menang...

Quote:Original Posted By br14n
para bngt tuh penipuan nya mlah toko donut terkenal lg bkin malu aj

mungkin ngejar target penjualan...

Quote:Original Posted By freakk
penipuan yah gan?

yaahh bisa jadi...

Quote:Original Posted By ikiwongjember
haha bisnis yang busuk gan emoticon-Ngakak

hahahaha...

Quote:Original Posted By poultry
wah.. tipuan ternyata ya emoticon-Big Grin


kalo abis belanja, apapun yang ada struk-nya, trus ada dibilang gratis/bonus... di cek lagi daahh...

Quote:Original Posted By cobainmain


istri agan ceroboh juga itu, saya sih ga pernah ngalamin itu soalnya emang dicek dulu bener".

yup... istri saya mungkin agak ceroboh...
karena istri saya baru pertama kali beli donat disitu, biasanya beli J*co, jadi gak tau harga-nya...

masalahnya, ketika pembayaran, si kasir bilang kalo 1doz (lusin) itu 98500... padahal sebenernya cuma 72000
berarti dari awal kan mereka udah niat bohong...


Quote:Original Posted By ipaul4s
Cek kulkas ada abu gosok dari ane

emoticon-Bingung mana Gan..??
perlu teliti nih.. sekrang.. emoticon-Big Grin
paaakkk.....org indonesia jago cari duitnya bgtu toh emoticon-Cape d... (S)
masukin surat pembaca gan, ato telp dulu k nomer pengauannya klo gk ada tanggepan mending masukin koran aja dah
surat pembaca aja gan.. biar jera emoticon-Smilie
wah parah amat.itu mah bukan trik lagi namanya, tapi udah masuk ke kategori penipuan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By papuci
undang2 perlindungan konsumen cuman wacana gan.. semua di indonesia ini cuman wacana.. gak ada realisasinya


setuju..kenyataannya emang begitu.
Mungkin aja istri TS ngeboong biar bisa beli roti nya. emoticon-Ngakak
Waduh mau makan pun harus lebih teliti.. emoticon-army
emoticon-Ngakak gratis kok bayar gan