alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516048851c76085547000006/fatinistic-kaskus-fatin-shdiqia-lubis
Love 
FATINISTIC KasKus (Fatin Shidqia Lubis)
Join Ya Di goup Kaskus Fatinistic http://www.kaskus.co.id/group/22985

Bukan bermaksud ane apalah gitu .

tpi kali aja ada anak Fatinistic di KasKus emoticon-Ngakak

FATINISTIC KasKus (Fatin Shdiqia Lubis)

Ketik FATIN Ke 9288 emoticon-Kiss
situ dukung cucu engkong juga emoticon-Genit
suara fatin keren
boleh juga gan
Yaelaaahh, ababil lagi nih emoticon-Cape d...
Suaranya lebay gan emoticon-DP
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
Ane cuma suka penampilan'a yg tertutup ..
berhijab..

ane gk bermaksud apa2 bikin thread ini emoticon-Matabelo
Tau dari mana gan?
Quote:Original Posted By ipaul4s
Tau dari mana gan?


maksud'a gan ? Fatin orang'a setiap malem nagaji kok makanya yg bikin bagus suara nya sering membaca al-quran
Nice share deh emoticon-Big Grin
lama lama ngebosenin .. tiati makin tinggi nanti sifatnya berubah.. jadi sombong + angkuh dah.. emoticon-Matabelo
go fatin go fatiin go

ane dukung ente..
wah ada fatin nih emoticon-Genit
aduh aduh, ada juga yang nge fans ya. tapi kok dikit ya yg komeng? :capede
wow....
sip gan
emoticon-Traveller
sabar dengan thread yang beginian
paling juga ini ngetren musiman gan
kalo acara tuh udah bubar apa masih eksis ane masih ragu
Quote:Original Posted By vespadalmas
sabar dengan thread yang beginian
paling juga ini ngetren musiman gan
kalo acara tuh udah bubar apa masih eksis ane masih ragu


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
ah kalau dibandingkan dengan celine dion dia hanyalah sampah dihadapan celine
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ya bener gan acara bubar juga pada biasa aj