alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516045c2e574b4e65a00000f/kata-bijak-nih-gan
kata bijak nih gan
kebahagian tidak akan habis hanya karena membaginya.Ketahuilah,kebahagian bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

benar enggak nih gan.
keren
Quote:Original Posted By nvamp
keren


makasig gan ...emoticon-Kiss
Bener gan
keren nih kata-katanya
stuju ma ts bener2 kata yang bijakemoticon-Rate 5 Star
Izin nyimak gan emoticon-Kiss
wow benar gan emoticon-Angkat Beer
tapi ane ga punya kebahagiaan gan
gmn bs bagi2
Super Sekali gan emoticon-2 Jempol
setuju gan berbagi sekalian beramal emoticon-thumbsup
keren nih gan setuja banget gw sama ente gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By rikudousannin
kebahagian tidak akan habis hanya karena membaginya.Ketahuilah,kebahagian bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

benar enggak nih gan.


benar sekali itu gan, apalagi kalo agan nraktir ane indomie goreng, wah seneng sekali ane, hehehe
Quote:Original Posted By meike


benar sekali itu gan, apalagi kalo agan nraktir ane indomie goreng, wah seneng sekali ane, hehehe


bisa aj lu gan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By route0
tapi ane ga punya kebahagiaan gan
gmn bs bagi2


sory gan,agankan punya keluarga,apa agan enggak bahagia dengan keluarga agan.
apalagi kalo agan dengan ikhlas berbagi duit ama ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By christiancb19
apalagi kalo agan dengan ikhlas berbagi duit ama ane emoticon-Big Grin


bisa aja agan ini,,emoticon-Ngakak
Wah boleh nih kata'' mutiaranya
Quote:Original Posted By aftersunset69
Wah boleh nih kata'' mutiaranya


terimakasih gan udah mampir di tread ane.
sundul ah,,SOM.. Ah....emoticon-Ngakak