alexa-tracking

kata bijak nih gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516045c2e574b4e65a00000f/kata-bijak-nih-gan
kata bijak nih gan
kebahagian tidak akan habis hanya karena membaginya.Ketahuilah,kebahagian bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

benar enggak nih gan.
keren
Quote:


makasig gan ...emoticon-Kiss
Bener gan
keren nih kata-katanya
stuju ma ts bener2 kata yang bijakemoticon-Rate 5 Star
Izin nyimak gan emoticon-Kiss
wow benar gan emoticon-Angkat Beer
tapi ane ga punya kebahagiaan gan
gmn bs bagi2
Super Sekali gan emoticon-2 Jempol
setuju gan berbagi sekalian beramal emoticon-thumbsup
keren nih gan setuja banget gw sama ente gan emoticon-2 Jempol
Quote:


benar sekali itu gan, apalagi kalo agan nraktir ane indomie goreng, wah seneng sekali ane, hehehe
Quote:


bisa aj lu gan....emoticon-Ngakak
Quote:


sory gan,agankan punya keluarga,apa agan enggak bahagia dengan keluarga agan.
apalagi kalo agan dengan ikhlas berbagi duit ama ane emoticon-Big Grin
Quote:


bisa aja agan ini,,emoticon-Ngakak
Wah boleh nih kata'' mutiaranya
Quote:


terimakasih gan udah mampir di tread ane.
sundul ah,,SOM.. Ah....emoticon-Ngakak