alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160423d8127cfd740000000/waktu-makan-kita-kepikiran-ini-gak
Waktu makan, kita kepikiran ini gak???
waktu kita makan,kepikiran ini......?
boro-boro, bismilah juga kgak...
hakikat'nya manusia itu sombong dan egois
emoticon-Sorry
Waktu makan, kita kepikiran ini gak???
pertamax
emang kudu banyak bersyukur, ane..
tp insyaAllah ane selalu berusaha supaya kagak lupa baca bismillaah sebelum makan gan


Spoiler for Jasa pembuatan email yahoo dan gmail (verifikasi no hp) dalam jumlah banyak:

kepikiran secara langsung sih gak ya gan. emoticon-Smilie
Tapi secara tidak langsung ya kepikiran. Makanya sbg muslim ada kewajiban zakat kan...
Diluar yang wajib; sedekah, infaq, juga dijalankan sesuai kemampuan.
Spoiler for :

Minimal inget sama Yang Ngasih Hidup Gan, syukur syukur bisa berbagi emoticon-Sorry

ane inget gan
maknya makanya tuh pasti diabisin
Quote:Original Posted By catoblepaz
ane inget gan
maknya makanya tuh pasti diabisin


setuju sama agan satu ini emoticon-Jempol
Insyaallah setiap mau makan ane selalu baca do'a dengan lengkap gan. Dan setelah makan nasi yang masih nempel di jari (ane jarang makan pake sendok emoticon-Ngakak lebih nikmat begini) ane jilatin, walaupun agak jijik pertamanya, tapi itu sunah rosul hehehehe.
ane slalu puasa senen kamis, biar slalu ingat sm org lain yg kelaparan...
indonesia....dimana orng2 poto makanan dl sblm berdoa
Quote:Original Posted By like_denise
kepikiran secara langsung sih gak ya gan. emoticon-Smilie
Tapi secara tidak langsung ya kepikiran. Makanya sbg muslim ada kewajiban zakat kan...
Diluar yang wajib; sedekah, infaq, juga dijalankan sesuai kemampuan.


benar Gan...klo kepikiran secara langsung sih tidak..
Quote:Original Posted By ErIxXxXx
ane slalu puasa senen kamis, biar slalu ingat sm org lain yg kelaparan...


Quote:Original Posted By guil...
Insyaallah setiap mau makan ane selalu baca do'a dengan lengkap gan. Dan setelah makan nasi yang masih nempel di jari (ane jarang makan pake sendok emoticon-Ngakak lebih nikmat begini) ane jilatin, walaupun agak jijik pertamanya, tapi itu sunah rosul hehehehe.


Kedua agan ini perlu dicontoh gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By steeven
indonesia....dimana orng2 poto makanan dl sblm berdoa


itu seh para pengguna BB gan emoticon-Ngakak
kalo ane sih sebanyak apapun makanan yg kita ambil ya harus di habisin

karena nanti di akhirat setiap makanan yg kita makan dihitung

misal makan gak habis begimana dah tuh??

kalo kita pikirin yg kata TS jg gak guna gan, mereka tetep jadi kaya gitu

mending kita sodakoh ke tempat yang seharusnya
hampir setiap makan gapernah gan emoticon-Sorry
Kepikiran juga, tp mau gmn lg gan
gak ingat gan. Ane udah terlalu bersyukur dg apa yang allah kasih buat ane.