alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51603bc6542acf580700000a/behind-the-scene-payphone
Video & Image 
behind the scene payphone
Setelah sukses dengan single Moves Like Jagger, Maroon 5 kini kembali dengan single terbarunya yang berjudul Payphone. Single ini diambil dari album ke-4nya yang berjudul Overexposed dan akan direlease pada tanggal 26 Juni mendatang. Bermodalkan 3 album yang selalu berhasil masuk ke dalam Top 10, Maroon 5 dengan frontman Adam Levine adalah salah satu band papan atas saat ini. Maroon 5 terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2010 lalu dan selama mereka sedang melakukan world tour mereka mulai menulis materi untuk album selanjutnya. Dalam waktu kurang lebih 2 tahun, akhirnya Maroon 5 siap untuk merelease album ke-4nya dengan lagu Payphone yang dipilih sebagai single andalan sekaligus teaser untuk album terbarunya. Seperti apa single Payphone ini? Apakah masih bernuansa Maroon 5 atau mereka mencoba sesuatu yang baru?

Melihat lebih jauh kedalam single berdurasi 3:51 ini, Payphone ditulis oleh Adam Levine, Shellback, Ammar Malik dan diproduseri oleh Benny Blanco dan Shellback, kedua orang ini adalah orang yang juga bertanggung jawab atas kesuksesan Moves Like Jagger. Melihat nama-nama dibalik lagu ini, rasanya bukan hal yang naif apabila kita berekspetasi bahwa lagu ini masih memliki nuansa Moves Like Jagger dan hal tersebut tidaklah sepenuhnya salah tetapi dibanding Moves Like Jagger lagu ini adalah sebuah lagu mid-tempo pop ballad dengan melodi yang catchy. Ke-catchy-an lagu ini bisa kita rasakan sejak detik pertama lagu ini dimulai dimana kita disambut oleh suara khas Adam Levine yang hanya diiringi oleh melodi keyboard. Memasuki verse, kita disajikan suara Adam Levine yang diiringi oleh sound piano dan snare drum. Instrumen lainnya baru masuk ketika lagu memasuki chorus dan tidak bisa dipungkiri bahwa chorus dari lagu ini sangat catchy hingga secara sadar atau tidak membuat kita ikut menyanyikan lagu ini. Memasuki verse ke-2, perpaduan antar instrument dalam bagian ini berhasil menghasilkan sound yang dinamis namun tetap terdengar sederhana. Bridge lagu ini diisi oleh rap dari rapper yang namanya naik ke permukaan melalui lagu Black and Yellow yaitu Wiz Khalifa. Ini sekaligus adalah kerjasama pertama Maroon 5 dengan seorang rapper dan hadirnya rap dari Wiz Khalifa ini menimbulkan pro dan kontra bagi sebagian orang. Bagi saya rap dari Wiz Khalifa ini bukanlah sebuah hal yang penting karena dengan atau tanpa rap dari Wiz Khalifa, lagu ini sudah memiliki kekuatan tersendiri. Dengan lyric yang menceritakan tentang berakhirnya sebuah hubungan percintaan, sekali lagi Maroon 5 berhasil menciptakan sebuah lagu yang berkualitas.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah sebuah lagu yang sangat radio-friendly dan mengingatkan akan lagu-lagu dari Maroon 5 sebelumnya seperti Won’t Go Home Without You dan Goodnight Goodnight. Lagu ini diperkenalkan pertama kali dalam acara The Voice US dimana Adam Levine juga adalah salah satu mentor dalam acara tersebut. Setelah lagu tersebut ditampilkan dalam acara The Voice dan singlenya direlease melalui iTunes, Payphone berhasil menempati posisi 1 dalam iTunes US chart. Lyric video lagu ini direlease pada 16 April lalu melalui channel Vevo dari Maroon 5 dan berhasil mendapatkan 5 juta views dalam waktu 1 minggu. Saat ini Maroon 5 masih dalam proses syuting untuk video klip dari lagu ini yang salah satu lokasinya adalah di Los Angeles. Bagi penggemar Maroon 5 tentunya tidak akan melewatkan lagu yang satu ini dan bagi anda yang belum mendengarkan, I highly recommended this song because this song is an undeniable hit.

nih gan video klipnya
youtube-thumbnail


behind the scene
youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


kalo berkenan :
Spoiler for :
nice share gan....
enak nih lagu gan. tapi sampe sekarang belom ngerti maksud dari lagunya gan emoticon-Bingung (S)
Ijin wafer dl. Inet lg lemot soalnya
Quote:Original Posted By irfancahyo
enak nih lagu gan. tapi sampe sekarang belom ngerti maksud dari lagunya gan emoticon-Bingung (S)


lagu ini mengisahkan tentang suatu hubungan cinta yang berakhir dengan cara yang kurang menyenangkan gan kalo menurut ane emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By angelandlucifer
Ijin wafer dl. Inet lg lemot soalnya


silahkan gan emoticon-Malu (S)