alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51603b766112430373000006/pengalaman-gw-pas-jkt48-keliling-keliling-medan
Pengalaman gw pas JKT48 Keliling Keliling Medan
Radio nya asik, pas agak siangan fans nya agak rusuh pager di dorong untung gak roboh, pas di bandara kita dikejar kayak maling, tapi semangat pas yel yel asik banget kompak ama penjualannya lumayan cess
mantabbbbb gannnnnnn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By YamienManis
Radio nya asik, pas agak siangan fans nya agak rusuh pager di dorong untung gak roboh, pas di bandara kita dikejar kayak maling, tapi semangat pas yel yel asik banget kompak ama penjualannya lumayan cess

Agan yang satu ini WOTA ya?di medan ikutan di banjarmasin juga ikutan
emoticon-Matabelo
mikirin idup lu sendiri gan.kagak usah mbuntutin JKT mulu emoticon-Ngakak
wkwkwkw
cewe cakep banyak yang buntutin ya, hehehe
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
Inspiratif coy ceritanya. Moga termotivasi deh Kaskuser2 yg lain.
so what gitu loh?
Quote:Original Posted By ikiwongjember
mikirin idup lu sendiri gan.kagak usah mbuntutin JKT mulu emoticon-Ngakak

wakakakaak... emoticon-Ngakak
bener juga kaa nih agan..
kapan ya jkt48 ke jakarta
Quote:Original Posted By cronozeus

Agan yang satu ini WOTA ya?di medan ikutan di banjarmasin juga ikutan
emoticon-Matabelo


masbro ngak tau ya.....
dia salah satu personilnya....

mao tau siapa ?
Quote:Original Posted By haruna.kojima
kapan ya jkt48 ke jakarta


bukanya udh sering gan?
sungguh menarik sekali gan ceritanya semoga ht emoticon-Hammer2
W.O.W

tritnya "AMAZING"
mantap lu ngikutin jkt48 mulu