alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516039508227cfd92900000b/ulasan-acara-jkt48-heavy-rotation-padang
Ulasan acara JKT48 Heavy Rotation Padang
menurut ane rame banget seperti biasa tapi antusias pembelian kayaknya dikit secara acaranya adalah penjualan langsung CD yang notabene jalan keluar mati suri nya penjualan CD fisik di Indonesia, Fans nggak rusuh tertib, salutttt
tp bakal keliatan lucu deh seandainya fans jkt48 rusuh emoticon-Malu (S)
sertakan gambar dong juragan biar lebih seru
yang mau dirusuhin apanya?
JKT mulu dah
wah kapan nih jkt48 ke jakarta ya!
kaya gw peduli aja emoticon-Ngacir
thread 2 baris
calon ht nih
Quote:Original Posted By YamienManis
menurut ane rame banget seperti biasa tapi antusias pembelian kayaknya dikit secara acaranya adalah penjualan langsung CD yang notabene jalan keluar mati suri nya penjualan CD fisik di Indonesia, Fans nggak rusuh tertib, salutttt


pake nyanyi nggak?
wah wota padang miskin miskin ya sepi penjualan CD