alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160323d582acf7703000007/inspirasi-kisah-tragis-xia-guru-cantik-yang-rela-mdemi-anak-muridnya
[Inspirasi] Kisah Tragis Xia Guru Cantik Yang Menjual diri dan Nyawanya
Met malem gan ... emoticon-Kiss ... tadi pas ane lagi soan ke akun Mindtalk ane,ane nemu cerita yang sangat sedih banget sekaligus penuh dengan inspirasi dan pelajaran berharga tantang arti dari sebuah perjuangan Pahlawan tanpa tanda jasa,yang rela mengorbankan harga diri bahkan nyawanya demi menyelamatkan masa depan anak didik nya.

Tapi sebelum baca lebih lanjut,buat agan or sista yang mewekan mohon sedia tisu sebelum nya .. jangan ampe ntar keburu meler meler, trus bingung ngelapnya ntu angka 11 ..emoticon-Peace Canda gan ...

Llangsung aja duehh ,,, cekibrot .. klik spoiler nya Gan ..


Spoiler for KLIK:


Salut banget ya Gan ...ane aja ampe terharu bgt bacanya gan emoticon-Matabelo
Semoga kisah ini dapat memberikan inspirasi buat kita semua ... pengorbanan dapat berupa apapun ,,, so yang di lakuakn Xia adalah bentuk pengorbanan yang tulus ,, namun bukan berarti kita harus mencontohnya .. yang patut di contoh adalah semangat dan ketulusan dia dalam berkorban demi masa depan anak didiknya ..:

Yo wessss lahh ,,,,, monggo silahkan abadikan komeng komeng agan ,,, nyang mau balapan nguber pertamax juga monggo ... asal sopan,tertip dan No SPAM ..emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Sumpah ngeri gan bacanya terharu ane bacanya
Quote:Original Posted By Rejectedboy
Sumpah ngeri gan bacanya terharu ane bacanya


emoticon-Sorry ie Gan .. miris bgt bacanya
tetep aja pake cara yang salah gan emoticon-Cape d...
[Inspirasi] Kisah Tragis Xia Guru Cantik Yang Rela Mdemi Anak Muridnya

Salam sejahtera buat agan dan aganwati sejagat kaskus raya.

Agan dan agan wati pastinya masi ingat kan beberapa waktu lalu salah seorang kaskuser mempostingkan trid tentang penghinaan kepada Letnan Anwar (maaf ane gak dapet nyari alamat trid nya)

Sekedar info aja,bahwa tulisan mengenai cerita letnan Anwar tersebut sudah di angkat sejak tahun 2008 lalu.Dan yang bersangkutan pun yaitu Letnan Anwar telah meninggal dunia dan di kebumikan di kampung halaman beliau yaitu Kota Padang.

Yang membuat para netter termasuk teman teman kaskuser berang,adalah kelakuan seorang pengguna sosmed yang me Cumian gambar Alm.Letnan Anwar plus di tambah kata kata yang gak sepatut.

Untuk lebih memahaminya lagi,berikut ane postingkan gambar meme yg ane maksudkan ( maaf bagi yang tidak berkenan,tujuan TS memposting ini,agar para kaskuser lain bisa menjadi lebih paham akan kasus ini)

[Inspirasi] Kisah Tragis Xia Guru Cantik Yang Rela Mdemi Anak Muridnya

dan di bawah ini adalah bukti bahwa beliau sudah Tiada emoticon-Berduka (S):

[Inspirasi] Kisah Tragis Xia Guru Cantik Yang Rela Mdemi Anak Muridnya

Cerita bermula dari rasa penasaran TS terhadap beliau,dan akhirnya TS gabung di FP Komunitas Cinta Pejuang Indonesia (kcpi).
Di situlah bermula terungkapnya identitas pelaku penghinaan Terhadap Beliau.
Dan tanpa panjang lebar,ini ane postingkan poto pelakunya berikut sumbernya.

Spoiler for pelaku:


Ini sumbernya

Untuk lebih jelasnya,silahkan agan agan kunjungi sumber nya ya emoticon-Smilie

Semoga dengan adanya trid ini,kita semua semakin tau bahwa kita sebagai pemuda generasi penerus bangsa,harus selalu hormat terhadap pahlawan pahlawan bangsa.Sekalipun bukan pahlawan,sudah sepatut nya kita sebagai kaum muda,tetap harus menghormati orang yang lebih tua dari kita emoticon-Smilie
Dan harapan TS,JANGAN PERNAH ADA LAGI KASUS KASUS KAYAK BEGINI LAGI.

Sah sah aja membuat meme,tapi jangan lah keterlaluan juga,dan liat liat dulu,poto sapa yang akan di jadikan meme.

Cukup sekian dulu trid TS,kurang lebih nya,TS mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan.

Monggo silahkan tinggalkan komengtarnya.
Quote:Original Posted By tyoss33
tetep aja pake cara yang salah gan emoticon-Cape d...

ho oh, caranya salah, ada banyak jalan menuju Roma
ckckckckck
jadi terharu bacanya gan
kasihan banget gan kisahnya bisa dinaikkan mejadi pelem nih gan
nice inpo...
aku ngoyak ISO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikut nimbrung ya gan...emoticon-Toast
guru yg hebat
berakhir tragis emoticon-Berduka (S)

masih muda , berfikir pendek ,..


emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
sedih banget gan bacanya,
Walaupun cara yang ditempuh salah, tapi semangat pengorbanan nya luar biasa bro.
salut ama semangat'y..
Tp dengan cara yg salah..
Salut dngan mental'y..
Tp berfikir pendek..
miris ane gan emoticon-Mewek
perjuangan yang tulus tapi dengan cara yang salah
harusnya para dewan juga kaya gini gan, yang memikirkan pendidikan bukan yang jadi pelacurnya emoticon-Big Grin
ternyata china lebih parah dari indonesia
Kisahnya lumayan unik ya, tp itu walikota kurang ajar bener emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Rejectedboy
Sumpah ngeri gan bacanya terharu ane bacanya


emoticon-Matabelo