alexa-tracking

YG PUNYA AGAMA SINI MASUK.!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516030f98227cf9206000007/yg-punya-agama-sini-masuk
YG PUNYA AGAMA SINI MASUK.!!!!
Quote:


pertanyaanya simpe tapi dalam banget artinya ..
Spoiler for nih:


Quote:


sekian dulu tread ane ..
Tentu saja.
Sebab saya masih punya hati nurani yang akan menuntun saya untuk melakukan perintah agama demi kehidupan dan dunia yang lebih baik.

Spoiler for Visit my thread:


gak mau gan...

ente salah tulis tuh..

seharusnya perintah-Ku. silahkan diedit duluuu..

kalo hanya perintahku, berarti perintah ente donk,, yaaa gak mau laaaah emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Kalo mau tau cari aja jawaban nya sendiri, mati dulu sono gan emoticon-Cendol (S)
itu kan imbalan atau penghargaan (surga) atau sanksi (neraka) atas apa yg kita perbuat.. segala sesuatu harus ada aturannya gan. aturan yang dibuat manusia aja harus ditaati, apalagi aturan Tuhan..
agma tu mank ga klop klo kita pke logika gan
nice koment smuanya gan .. ane hanya minta komentnya kok .. makasih
×