alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51602f078327cf8971000007/dimana-kalian-media-internasioanal-mulai-serang-kopassus
[DIMANA KALIAN] Media Internasioanal Mulai Serang KOPASSUS
Sudah bisa ditebak, kalau KOMNAS HAM / KONTRAS dan MEDIA LUAR NEGERI menjadikan KOPASSUS sebagai sasaran tembak untuk menjatuhkan dan melemahkan Korps Baret Merah ini.

Quote:
...
Situs asiaone.com misalnya. Situs asal Singapura ini, Jumat (5/4), menulis Ketua Tim Investigasi Brigjen Unggul K Yudhoyono menyatakan sebelas anggota Kopassus terbukti menjadi pelaku penyerangan empat tahanan Lapas Cebongan pada 23 Maret lalu. Asiaone mengangkat judul 'Pasukan khusus di belakang pembunuhan tahanan penjara, kata tentara Indonesia'.

Sementara situs bbc.co.uk, Kamis (4/5), menyebut di bawah pemerintahan mantan Presiden Suharto, yang berkuasa antara 1967 sampai 1998, Kopassus dituding telah melakukan beberapa pelanggaran hak asasi manusia.

Situs asal Inggris ini juga menulis bahwa insiden itu telah membawa kembali pertanyaan sampai sejauh mana batas-batas kekuatan militer di Indonesia sejak era reformasi yang dimulai pada 1998 lalu dalam menuju demokrasi.

Sedangkan situs abc.net.au hari ini melaporkan, militer Indonesia telah membuat sebuah pengakuan yang menakjubkan dengan menyatakan sebelas anggota pasukan khusus telah menyerang sebuah penjara dan menembak mati empat tahanan. Situs asal Australia ini menulis, pihak militer Indonesia menyatakan penyerangan itu dilakukan untuk menjaga kehormatan unit.

Ember: http://m.merdeka.com/dunia/kasus-penyerangan-kopassus-ke-lapas-jadi-sorotan-internasional.html


Gmn gan ? DIam aja KOPASSUS diobok2 oleh KOMNAS HAM/KONTRAS ? Seputar komnasham/kontras silahkan baca di koran2 online banyak banget.. malas aja copas disini
Spanduk Dukungan Kopassus
Media internasional itu tahu apa sih, bikin berita cuman lihat dari luar, mending urus diri masing2 saja deh.
Itu komnas ham sebenarnya bela siapa sih.?? Koq mau maunya obok2 alat negara.. :capede
damai itu indah
jg pada berantem lg
harusnya di forum berita gan
mereka itu para penakut!!
emg gitu ya gan??
ane ga ngerti politik gan emoticon-Bingung (S)
jgn sampe ada pasukan siluman yang di targetkan ke kantor kontras ini
wahh..kloo mengenai HAM itu yg repot juga.. Oknum KOPASSUS dibilang melanggr HAM..
Nah klo premannya itu gmn yah gan??
media emang meciptakan image publik..
BUBARIN AJA KONTRAS AMA KOMNAS HAM..

musuh dlm selimut itu gan,
emoticon-Najis emoticon-Najis
kopassus dah ngaku dan bertanggung jawab, buat apa lagi di permasalahin, yg penting ditindak sesuai hukum yg berlaku aja gan emoticon-No Sara Please
ane kagak ikut campur gan
yg penting pejwan
bantu doa aja .. cinta damai aja kita emoticon-I Love Indonesia (S)
HAM buatan amerika...ngomong HAM tp ga ngerti HAM sendiri itu apa:capede
udahh gan mereka tuh gak tau apa-apa tentang berita ini mereka cuman taunya menjelek-jelekkan kita so para kaskuser harap tenang semua mereka cuman mau membuat kita menyalahkan satu sama lain !




LOOK THIS !! : emoticon-Add Friend (S)
[DIMANA KALIAN] Media Internasioanal Mulai Serang KOPASSUS
mnurut ane pribadi isu HAM itu hanya dibuat oleh pihak2 yang sebenarnya takut dengan keberadaan KOPASSUS.. klo ga salah, ada bbrp negara yg dulu ingin KOPASSUS untuk dibubarkan.. namun ditolak oleh TNI.. sehingga menyerang lewat HAM biar terlihat agak diplomatis..

bagaimanapun menurut ane KOPASSUS itu emang dididik berjiwa kesatria.. berani bertanggung jawab klo memang terbukti bersalah.. CMIIW
Quote:Original Posted By anakmaskaka
BUBARIN AJA KONTRAS AMA KOMNAS HAM..

musuh dlm selimut itu gan,
emoticon-Najis emoticon-Najis


setuju banget nih..sebel ane liat tampang2 orangnya lebih2 kelakuannya
diem di indonesia tapi niatnya ngancurin..brengsek2 tu orang emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By 2easy4justice
jgn sampe ada pasukan siluman yang di targetkan ke kantor kontras ini



setuju gan. kapan yah tayangnya...ga sabar nih
wahhh makin panas aja ya gan kasus ini emoticon-Cape d... (S)