alexa-tracking

Agan lg butuh ngerjain sesuatu ? bilang ane gan!!! ( pay with green )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516029ba1b76089809000000/agan-lg-butuh-ngerjain-sesuatu--bilang-ane-gan--pay-with-green
Agan lg butuh ngerjain sesuatu ? bilang ane gan!!! ( pay with green )
Selamat malam agan dari pada malem minggu bete ga ngapa"in ane mau bantuin agan agan ngapain aja asal masih dalam dunia maya ...
seperti ...


1.gan ane minta bikinin gmail sama password : oke gan ! cendol +1 aja emoticon-Malu
2.gan ane butuh referral gan buat bisnis online aja : oke gan ! cendol +1 aja emoticon-Malu
3.gan ! ane ga enak tugasnya kalo dipost ane pm aja ya gan : oke gan ! emoticon-army

pokoknya emoticon-Cek PM (S) ane aja gan emoticon-Smilie


emoticon-army hargai thread gw emoticon-army
ngepost yang ngeselin ga bikin post ente +1 juga ! malah bikin orang lain kesel thing smart and beware before post !
ane bantu sundul aja gan.... emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

wah orang aneh nih gan ! batain aja
Quote:

makasi gan emoticon-shakehand
KASKUS Ads
Ngapain ya gan ? bantuin ane iso , ntar cendolnya tak kasi pertama ke agan
Quote:


buset banyak gan emoticon-Hammer
Bawah ane paling, Gan...
Quote:


makasi gaaaan emoticon-Big Grin

Smile 

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Smile 

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gimana gan ga ngerti emoticon-Bingung
Quote:


jujur aja kalo mau +1 gan emoticon-Cape d... (S)
mantap infonya Gan....
Quote:


taeee
apaan ya gan....
lagian belum bisa kasih cendol juga sih emoticon-Ngakak
Quote:


Gan, lempar ane cendol 3 dong, ntr d balikin 1
Quote:


yaaah si agan gimane hahaha emoticon-Cape d... (S)
Quote:


waah taeee lo gan !
Quote:


Lah kan gak salah gan, namanya ane minta bantu
Kali aja ente mau bantu
Quote:


yaudah ntar kalo udah bisa +3 gw lempar sampa piring"nya
wah ane mau minta bantuan tapi masih nubie nih gan, ga bisa nimpul ijo emoticon-Malu (S)
bantuin ane tobat dari segala kemaksiatan gan emoticon-Frown