alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160288e8027cf5f3a000008/azzam-superyacht-pribadi-termegah-di-dunia
Azzam, Superyacht Pribadi Termegah di Dunia
Yacht pribadi termegah didunia senilai hampir 6 Triliyun rupiah diluncurkan di Bremen 4 April lalu, German. Superyachtnews.com/ Klauss Jordan
Spoiler for mewah:


Menurut rumor, yacht mewah ini dipesan oleh salah satu anggota kerajaan Arab Saudi, Alwaleed Bin Tala Alsaud. Superyachtphoto.com
Spoiler for mewah:


Superyacht Azzam, memiliki panjang 180 meter atau setara dengan panjang rangkaian 12 bis tingkat. Superyachtphoto.com
Spoiler for mewah:


Superyacht ini dibangun oleh Lurssen, telah dinobatkan sebagai superyacht termegah di dunia mengalahkan yacht Eclipse milik Abramovich. Superyachtphoto.com
Spoiler for mewah:


Superyacht Azzam ini didesain ekslusif selama setahun oleh Nauta Yachts dan proses pembuatannya memakan waktu 3 tahun. Superyachtphoto.com
Spoiler for mewah:


Superyacth Azzam tercepat di dunia ini memiliki mesin 94000 tenaga kuda mampu melaju dengan kecepatan lebih dari 30 knots. Superyachtnews.com/Klauss Jordan
Spoiler for mewah:


SUMBER

super duper kaya emoticon-Matabelo katanya dulu kapal yacht milik steve jobs dinobatkan sebagai kapal termewah, lalu sekarang apa kabar ya?
kerjanya apaaaaa yaaaa??? duitnya banyak benerrrrr emoticon-Matabelo
Gilee arab
emoticon-Matabelo
hadehhh...tuh duit smua apa ada daunya jg emoticon-Matabelo
bnyk bner smpe 6 T
wih kereen emoticon-Matabelo
kapan yah ane anaik gituan emoticon-Big Grin
gini nih kalo orang punya duitnya udah kayak daun2 berserakan emoticon-Big Grin
wah uda ada yg mesen duluan yah emoticon-Matabelo
ane baru mau mesen emoticon-Ngacir
wuih gila bagus beneeer emoticon-Matabelo
mainan org tajir
klo dpikir yatch segede itu untuk apa...
emangnya keluarganya 100 org
6T?emoticon-Matabelo
shock ane baca harganya :emoticon-Matabelo
kelebihan dr yacht ini apa gan ya?
kalo tau tolong update dong emoticon-Big Grin
widiwwww gileee canggih bener emoticon-Matabelo
keren pula emoticon-Matabelo








LOOK THIS !! : emoticon-Add Friend (S)
Azzam, Superyacht Pribadi Termegah di Dunia
pengen beli gan emoticon-Cool
cuma taruh dimana yah emoticon-Ngakak
lagi...
orang kaya di arab saudi
Jangan lupa dikasih sumbernya gan. Hehehehe
Kapan Β̥ɪSά punya kapal bgini emoticon-Big Grin buset mewahnya
kerajaan saudi hambur2 duit mulu nih emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for trust me its work:
wow keren cara naekinnya gan emoticon-Matabelo
yacht pribadi?6Triliun? emoticon-Belomatabelo
kapan ane punya tuh kapal... ngarep...haha
180 meter?
Gila x
Ga kebayang panjang nya gimana emoticon-Hammer2