alexa-tracking

Soal Cowok, Cindy 'JKT48' Pilih Hati Ketimbang Fisik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160282005346af51b00000d/soal-cowok-cindy-jkt48-pilih-hati-ketimbang-fisik
Soal Cowok, Cindy 'JKT48' Pilih Hati Ketimbang Fisik
Soal Cowok, Cindy 'JKT48' Pilih Hati Ketimbang Fisik

JKT48.ID - Member JKT48, Cindy Gulla, mengaku tak masalah jika perempuan memiliki pasangan yang lebih pendek. Member yang akrab disapa Cigul itu pun menilai hati jauh lebih penting dari daya tarik fisik.

"Jangan ngomongin fisik yang penting kan hati," kata Cigul di sela-sela konser Renai Kinshi Joure, di Theater JKT48, Jakarta, Jumat (5/4/2013) malam.

Obrolan tentang jodoh itu berawal dari para member yang membahas tinggi badan Shania Junianatha. Meskipun baru berusia 14 tahun, namun tinggi Shanju, begitu ia akrab disapa, tak kurang dari 165 cm.

Salah satu member, Sonia Natalia, mengatakan bahwa perempuan yang terlalu tinggi akan susah mendapatkan jodoh.

"Kalau tinggi, jodohnya susah lho ntar. (Cowoknya) pada minder duluan," celetuknya. Shania pun hanya manyun menanggapi guyonan adik dari Stella JKT48 itu.

Cwe idaman ane
Bening,tinggi emoticon-2 Jempol
wah ane ga tau eneng itu siapa ? emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir ntar diserang para fens jeketi
Kayanya kebanyakan cewe cantik kalo ditanya juga gitu deh gan, tapi nih ya menurut ane tetp aja cewe2 tu tetep liat fisiknya, soalnya y gan untuk mengetahui hati cowok kan harus kenal dulu, lhah kalo cewe diajak kenalan mah liat2 fisik gan, kalo cowoknya baik tp mukanye pas2an mah y palingan dicuekin gan pas ngajak kenalan emoticon-Ngakak
Cindy masih kecil maen cinta cintaan emoticon-Kiss (S)
Quote:


setuju sama agan ini . tapi kyaknya banyak jga yg gak gitu deh gan hehehe
wahhh, gw banget tu typenya emoticon-Ngakak biar wajah pas pasan emoticon-Hammer2
ane mah siap jadi pendampingnya shanju
bener tuh, yg penting hati nya, tp hrus bisa ngejaga nya jg krn hati bisa brubah...emoticon-Angkat Beer
kalau ane hati aja gan..fisik bisa berubah se iring berjalannya waktu emoticon-Malu
Quote:



bener kata agan ini,kalo hati baik tapi mukanya kurang tampan pasti cewe ogah emoticon-Stick Out Tongue
tipe tipe cigul mah gampang klepek"nya wkwkwk.. emoticon-Malu
et bocah udah cinta2an
dah sange x ni bocah ya
senengnya masih ada cw kaya gini
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
semoga setelah dewasa tetep pada pola pikir yg skrg emoticon-Matabelo
semua cew bilang gitu...
Isi saldo rekening jadi pertimbangan ga neng emoticon-Malu (S)
Cigulemoticon-Genit
ah cindyemoticon-Kiss
tapi ane kalo jalan ama nju ga kalah sih
ane masih 170
trus kalo dia pake hak juga ga kebanting amat