alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516026fc8227cf4b6900000a/terlihat-siluet-siluman-monyet-di-foto-eyang-subur-fotonya-jelas
... Terlihat siluet siluman monyet di Foto Eyang Subur (Fotonya jelas)
karena banyak yang gak lihat acara showimah 2 hari kemarin berturut2 yang membahas tuntas eyang subur maka ane coba sharing disini terutama foto eyang subur yang ada siluet siluman monyetnya (kata adi bing slamet di acara showimah itu

Jadi dalam acara itu singkatnya adi bing slamet mengatakan bahwa dia merasa di jerat ES mula-mula dengan dibawa ke dunia malam dan mulai jauh dari ajaran agama setelah itu dibawa ke dunia judi dan akhirnya bertugas membawakan banyak pengikut ke eyang subur. Setelah sadar dan keluar dari lingkaran eyang subur dia merasa di guna-guna (disihir) hingga sakit . Menurut adi dalam foto ada terlihat 2 monyet pertama ditengah dan monyet kedua di pinggir terlihat mata dan hidungnya saja. lihat fotonya dibawah ini

... Terlihat siluet siluman monyet di Foto Eyang Subur (Fotonya jelas)

di hari berikutnya diawawancara arya wiguna koban ES lainnya, menurut Arya kalau bertamu ke eyang subur (dengan punya maksud) harus ngesod (tidak boleh jalan berdiri) setelah itu sun tangan bolak-balik. bahkan ada jendral bintang 2 katanya yang setelah ngesod sujud dulu disitu. nah karena ayahnya arya tidak mau ngesod maka ES marah dan seterusnya-seterusnya menggunakan kekuatan sihirnya ceritanya panjang pokoknya intinya tentang dunia hitam lah.

Tapi ES belum membantah hasil 2 wawancara ini yang menyudutkan dia dengan dunia ghaib hitam. karena memang ES belum mau tampil untuk diwawancara.

kalau mau lebih detail ttg wawancara adi bing slamet dan arya dan keanehan rumah ES serta kisah-kisah nya dibahas disini gan : perjalanan, kisah , kristal dan rumah eyang subur (yang dilantai 2 katanya seperti istana padahal lantai 1 nya biasa aja ) :
... Terlihat siluet siluman monyet di Foto Eyang Subur (Fotonya jelas)
monyet eyang subur


pelajaran bagi kita , semua agama juga melarang percaya pada dukun , bahkan di Islam datang ke dukun pun dilarang, apalagi bertanya dan meminta pertolongan pada dukun.





jangan lupa rating bintang 5 dan koment




emoticon-Smilie





emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo tukang iklan balapan pertamax emoticon-Ngakak

emoticon-Request burem gan gak keliatan monyetnya emoticon-Ngakak
picnya kaga jelas gan emoticon-Hammer (S)
mana monyetny? kok ane galiat apa" di libgkeran kuning ny?
ane bosen gan sma berita ini. dimana manaaaa brita ini mulu yg mncul.
lagian adi ny jg oot, udh tau salah dr awal, pke di ikutin. belasan taun pula. emoticon-Cape d...

klo udh kya gni balik ke imanny masing2 aj, prlu di akuin emang org indonesia pkiranny masih pada primitif. jman serba canggih gni msih aja prcaya takhayul.
Lah itu monyetnya jelas banget keliatan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ga keliatan gambarnya gan,atau jangan2 justru gambar yang didepan itu ya?
Udah banyak trit nya gan emoticon-Cape deeehh
ngk jelas gan fto nya
g kelihatan gan,,
ada gambar yg lebih gedhe??
g bs lhat gan..ane pke hp!
gak kliatan
hoax nieh emoticon-Cool
itu kebetulan aja paling gan, ane ga liat ada moyet dibelakang ES emoticon-Bingung (S)
siluet yang pertama gak terlalu jelas gan,
ga keliatan monyetnya
ett dahhh.. aneh2 aja si agan ini emoticon-Ngakak
Cuma keliatan putih-putih tapi bentuknya ga jelasemoticon-Bingung
Beneran ngga itu gan... emoticon-Takut
ane kira silumannya ya eyangemoticon-Shutup (S)
ampun mbahhh, jangan di santet yaemoticon-Ngakak
×