alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160239220d7198e58000009/malam-minggu-kok-pada-ngaskus-gan
Malam minggu kok pada ngaskus gan ????
yang malam minggu gak ngapel,,,, hayu kita ngobrol bareng disini haha
Quote:Original Posted By tahu13
iseng aja gan emoticon-Smilie




opo iki gan ga salah kamar??? ckckck
ngobrol aja ama tukang spam iklan tuh gan emoticon-Ngakak
ane gak ngapel ganemoticon-Sorry
emoticon-Ngakak pertamax di colong spam,,
Quote:Original Posted By andhikasukma
ngobrol aja ama tukang spam iklan tuh gan emoticon-Ngakak


iya tuh spammer kerjaannya nggangguin aja ckckckck ane lg nungu2 pm emoticon-Cek PM dr kekasihemoticon-Malu malah ada spammer emoticon-Hammer2
Hujan agan..
mending naikin Postingan Kaskusemoticon-Takut
ane lagi di Malam.Minggu.Miko emoticon-Cool
Ngobrol di sini juga bisa gan emoticon-Ngakak

Cek TKP gan
hahaha hayu ah mending ngobrol disini mudah2an aja dapet jodoh disini,, jd bisa apel malam minggu ga cuman ngaskus doangemoticon-Sorry
ane nyundul thread fjb gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fauzialantia
hahaha hayu ah mending ngobrol disini mudah2an aja dapet jodoh disini,, jd bisa apel malam minggu ga cuman ngaskus doangemoticon-Sorry

hayo
mana nih sistanya
lum ada yg nongol
ane sih pasti ngaskus gan dari pada kluar jalan raya padat merayap mending ngaskus





buat peninggi badan
Malam minggu kok pada ngaskus gan ????
biarin lah , aye cari kesenangan disini aja , tapi sesekali bisa lah ke luar rumah cari hiburan tersendiri emoticon-Big Grin
Gak punya pacar makanya gak ada acara malam mingguan,adanya ya ngaskus gan,bikin terhibur malah emoticon-Big Grin
Males keluar gan.,mendingan naikkin postingan emoticon-Big Grin
Ahaha.. Mari kita galau berjamaah emoticon-shakehand
ia ni , ane ngaskus aja
sambil nupi gan emoticon-televisi
mending kerja sambil ngaskus gan emoticon-Big Grin
ane malem mingguan malah ngepel gan emoticon-Frown