alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516022f06312430b4400000c/ruu-santet-menurut-agan
RUU SANTET menurut agan ?
RUU SANTET menurut ane hanya PENGALIHAN ISU....



ingat !!! PENGALIHAN ISU.... untuk menutupi KASUS KKN apa ? KKN gan
KKN yang sedang menimpa keluarga PRESIDEN.



oke... lanjutkan pendapat agan disini...emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Iya gan pengalihan isu. Lagian jg ruu yg udah Jelas Ada masih Suka rancu, apa lagi ini ruu yg ga Jelas malah mau dibuat
Perasaan atas ane dah yg dukun emoticon-Ngacir
sangat2 tidak penting titik.
haha cumaRUU sensasi doang emoticon-Ngakak
super duper konyol
negara beragama kok percaya takhayul emoticon-Ngakak
hem menurut saya cuma modus emata gan emoticon-Cool
Santetin yang buat RUUnya gan emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak
Beuh, santet sampe di-RUU in segala emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By arieflanus
RUU SANTET menurut ane hanya PENGALIHAN ISU....



ingat !!! PENGALIHAN ISU.... untuk menutupi KASUS KKN apa ? KKN gan
KKN yang sedang menimpa keluarga PRESIDEN.



oke... lanjutkan pendapat agan disini...emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



sama pengalihan isu si anak pejabat gan r*syid r*jasa emoticon-thumbdown
Ngga perlu gan...kasus non gaib aje lama tuntasnya apalagi gaib
Studi banding sampai ke Eropa buat urus santet itu ngapain, buang-buang uang rakyat.
Kalau memang niat untuk membela kepentingan rakyat, bagaimana menghapuskan korupsi, penegakan hukum, atau masalah yang lebih penting lainnya

masih banyak persoalan bangsa yang lebih besar belum terselesaikan, seperti kasus hukum, korupsi yang hingga kini belum tuntas.
makin aneh gan , kalo yang ane sorot ya dpr nya gan , contoh bangun gedung baru jalan jalan juga lah, ini kaya nya cuma modus gan biar jalan jalan lagi ke rusia emoticon-Ngakak
hahahaha.. dibayar mahal2 pake duit rakyat. kelakuan masih aja kayak bar bar.. malah sekarang bikin RUU santet.. negara ini bener2 menyedihkan
biar buat alasan pergi jalan jalan keluar negeri aja DPR nya
freak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By arieflanus
RUU SANTET menurut ane hanya PENGALIHAN ISU....



ingat !!! PENGALIHAN ISU.... untuk menutupi KASUS KKN apa ? KKN gan
KKN yang sedang menimpa keluarga PRESIDEN.



oke... lanjutkan pendapat agan disini...emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


saya turut prihatin
emoticon-Ngakak
coba terka siapa yang suka bilang begitu.
clue nya
1. yang pernah curhat kalo gajinya gak naek"
2. bukan presiden luar negri
3. yang ikut blusukan kayak jokowi padahal dulu hampir gak pernah
emoticon-Hammer2
Namanya juga politik gan
Ada udang di balik batu
Pasti ada sesuatu di balik sesuatu