alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516022c2532acfea4800000b/kalo-beli-hp-hasil-undian-berhadiah
Kalo beli HP hasil undian BERHADIAH
Serius tanya gan : ane liat disalah satu tempat jual-beli Online (gak ane sebutin) ada yg jual HP "baru" hasil dari undian hadiah dari beli TV. Harganya lumayan gan daripada yg asli beli di counter.

Menurut agan gimana? beli atau tidak ???

Kasih saran + ceritain dong pengalaman agan-agan buat referensi.

thx gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By ninja.b
klo emng murah ya sikat aja gan,ajakin COD biar mantap emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By theredeye
klo emang asli dan murah kenapa enggak gan


Quote:Original Posted By defronz145
mending beli langsung gan ke toko hp, yg pasti2 aja. daripada ntar dpt resiko? yg rugi ya ente sendiri gan.


Quote:Original Posted By MrBropek
mending beli baru gan, lebih jelas, bergaransi lagi, emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By diaperman
tinggal ambil aja gan

yang bpenting kualitasnya sama2 bagus


Quote:Original Posted By al.ahmad
kalo ane yg resmi2 aja deh gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Ane Udah Beli Baru di toko setelah memikir dengan baik-baik gan...
Setelah belipun hasilnya gak begitu memuaskan karena Touchscreennya kurang sensitif (EROR kali)
tapi msh untung msh ada GARANSI ASLI sama BUKTI KWITANSI PEMBELIAN biar bisa ngurus di Service Centernya.

Kalau beli barang hasil hadiah itu :
- garansi meragukan karena di lembar surat garansi itu ada persyaratan terdapat kwitansi pembelian dari toko tempat beli barang.
- kalau ternyata eror kita yang susah karena sama saja beli kucing dalam karung tanpa tahu gimana kondisi barang sebenarnya karena masih dalam kotak bersegel (tergantung kesepakatan dengan si penjual sih)
- kalau lagi hoki ya lumayan karena harga yang murah NAMUN dengan resiko yang lumayan pula.

sekian gan pengalaman ane emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By tahu13
beli aja lah kalo memang pengen





hadeeh emoticon-Ngakak

kalo nunggu saran dari kaskuser, jgn2 tuh brg dah keduluan dibeli orang laen gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
ya juga ya, bingung mau tanya sapa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Bingung (S)
HP apaan gan? esia ya? esia aja mau beli online segala emoticon-Hammer2
klo emng murah ya sikat aja gan,ajakin COD biar mantap emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By vocaloli
HP apaan gan? esia ya? esia aja mau beli online segala emoticon-Hammer2


sony experia gan, COD bisa, cuma blm pernah beli HP selain di counter lgsg gan makanya bingung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ninja.b
klo emng murah ya sikat aja gan,ajakin COD biar mantap emoticon-Shakehand2


nah pgnnya gitu gan, bedanya HP beli di counter (ada qwitansi) sama dpt dari hadiah apa ye??? kalo soal Garansi or yg lain ane gak paham gan emoticon-Sorry
klo emang asli dan murah kenapa enggak gan
mending beli langsung gan ke toko hp, yg pasti2 aja. daripada ntar dpt resiko? yg rugi ya ente sendiri gan.
Quote:Original Posted By theredeye
klo emang asli dan murah kenapa enggak gan


ambiil gan,ga ada rugi nya ini
tinggal ambil aja gan

yang bpenting kualitasnya sama2 bagus
mending beli baru gan, lebih jelas, bergaransi lagi, emoticon-2 Jempol
kalo ane yg resmi2 aja deh gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
×