alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516021d7601243174000000e/aceh-ohh-aceh
Aceh ohh Aceh
saat ini dprd aceh mengesahkan lambang yg sangat mirip dg bendera gam bahkan sebagian masyarakatnya berkonvoi merayakan dg mengibarkan bendera tsb, bagaimana pandangan agan2 sekalian thd hal tersebut.....??emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
itu cuma akal akalan petinggi yang ingin mengumpulkan massa aceh supaya mendapat jabatan dan disegani di aceh, mungkin orang orang yang mau mengibarkan adalah orang orang yang telah di cuci otaknya dengan uang agar rela menggadaikan kesetiaannya pada RI
sekali merah putih, tetap merah putih..
ga mau pake merah putih mending keluar dari NKRI
Komplikated banget, Gan..
Harusnya udah terima karena dikasih keistimewaan...
mudah2an kena tsunami lg biar pd tobat..
koq ada yaa negara di dalam negara emoticon-Bingung (S) mending berlakuin lagi deh darurat militer di aceh trus musnahin semua anggota gam biar ngga ada lagi separatis dalam emoticon-I Love Indonesia (S)indonesia
entah ada udang dibalik bakwan atau emang ada maksut tertentu dibalik semua itu gan,.kita liat aja endingnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bagoeskoro
mudah2an kena tsunami lg biar pd tobat..


parrah agan ini . . . gak sepantasnya ngomong kek gitu sama bangsa sendiri, tar yg repot kite2 jg. .emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ompank007
koq ada yaa negara di dalam negara emoticon-Bingung (S) mending berlakuin lagi deh darurat militer di aceh trus musnahin semua anggota gam biar ngga ada lagi separatis dalam emoticon-I Love Indonesia (S)indonesia


ane kira rakyat aceh udah berpikir kedepan untuk memajukan daerahnya.... ehhh ga taunya pola pikirnya masih sempit dan kedaerahan.... gimana neee....???
curhat gan??
dah bener disini tempatnya.. di lounge..

emoticon-Repost (S) bgt



daerah istimewa aceh.. salah satu dari tiga provinsi yang istimewa..

sekarang malah aceh ingin istimewa lagi dengan mempunya bendera dan lambang sendiri..

ya semoga tetap BHINEKA TUNGGAL IKA..