alexa-tracking

++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515e218e7b1243cd79000010/imperia-online--one-of-the-best-medieval-setting-strategy-games
++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games
+ IMPERIA ONLINE +



Website : Imperia Online

Imperia Online adalah web berbasis massively multiplayer rpg strategi game online. Itu tidak membutuhkan instalasi apapun - bisa dimainkan dari komputer manapun asalkan memiliki internet. Dunia Imperia Online di zaman sebelum mesiu. Untuk kemenangan Anda di medan perang Anda dapat mengandalkan hanya pada baja dingin keras. Imperia Online tidak pernah tidur. Apakah Anda sedang online atau tidak, kerajaan Anda mengumpulkan sumber daya dan tumbuh. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah secara real time. Imperia Online tidak memiliki putaran atau kutu, tindakan yang terjadi karena akan di dunia nyata.

++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games
++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games


ini screenshot benteng ane emoticon-Big Grin


++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games

++ IMPERIA ONLINE ++ One of The Best Medieval Setting Strategy Games



bergabung lah di Alliance : Nusantara ( realm 23)


dapatkan perlindungan dari sesama aliansi. emoticon-Kiss
Kayaknya ane pertamax ya wkwkwkkw...... Izin gabung ya. Test main dolo emoticon-Cool
ko web kagak bisa dibuka gan?
Quote:Original Posted By Sonzzz
Kayaknya ane pertamax ya wkwkwkkw...... Izin gabung ya. Test main dolo emoticon-Cool


silakan gan emoticon-Big Grin , ikut nusantara alliance, ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By NotEasy4Killme
ko web kagak bisa dibuka gan?


bisa kok coba aja, emoticon-Kiss
wah ane mau coba gan emoticon-Malu (S)
wah patut dicoba nih
baru aja gabung gan
nick : didseia
ijin gabungg gann , 4thWinter
Newbie izin gabung para sesepuh...
Id : Promyvion
Kayaknya klo cuman nyimak nggak puas, cobain gamenya skalian nih emoticon-Cendol (S)
wah ane demen ni game yang beginian thx dah sharring gan...
Ayo - ayo, siapa lagi yang mau gabung silahkan ke aliansi nusantara
cara gabung allince nya gmn gan??
ane da maen..
nick : vriezz
gw di realm 80
bisa pindah ga?
kalo mau pindah harus klik ini biar gabung sama kita2

http://www95.imperiaonline.org/imper...a12f77e4ef833e
emoticon-Shutup ternyata udah ada threadnya yah di kaskus Beta
emoticon-Embarrassment aku malah bikin thread baru
Code:
http://www.kaskus.co.id/thread/51f873e6bccb175d0a000005/official-thread--imperia-online--strategy-web-based-game/

salam Blogger in Realm 118
emoticon-Big Grin mumpung masih baru realmnya emoticon-Cool