alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515dac5c05346aba54000009/loker-kurir-frelance-lucky-banana
Loker kurir frelance lucky banana
Iberhasil buat para mental kacung komen emoticon-Ngakak, emang kaskus mah mentslnya kacung semua, pgn gsji gede kerja enak, emoticon-Ngakak, mending cari toko bagus dah
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul
aih aih fee nya gak salah tuh gan? dibilang lowongan kerja paling kejam lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alviraqute
aih aih fee nya gak salah tuh gan? dibilang lowongan kerja paling kejam lagi emoticon-Ngakak
kejam dr sisi apa nih bos? kerja cm 2 jam mana ada, masa kerja cm 2 jam di bilang kejam, ada gt kerjayg cm 2 jam selin di ane?jangan asal jeplak lah klo ngmong, mental kacung ya kaya ente ini

mending agan jalan sendiri aja, kasian kurirnya walau cuman 2 jam...agan nyuruh tukang ojeg juga kagak bakalan mau...pondok kopi - muara karang 20rb...
lebih parah dari kerja rodi emoticon-Ngakak
kalo feenya 50rb sekali jalan ane minat gan
Quote:Original Posted By rayvasto
kejam dr sisi apa nih bos? kerja cm 2 jam mana ada, masa kerja cm 2 jam di bilang kejam, ada gt kerjayg cm 2 jam selin di ane?jangan asal jeplak lah klo ngmong, mental kacung ya kaya ente ini


wkwkw, bukan ane yg ngomong gan, ane tau thread agan jg dr thread org yg judulnya lowongan paling kejam.. berarti agan ngantain org itu bukan ngatain ane emoticon-Ngakak
TS BLOON BERMENTAL KACUNG BIN JONGOS...GAGAL LO BUKA LOKER ???? YA IYA LAH BLOON BIN BEGO...MENDING LOE JALAN SENDIRI AJA PAKE SEPEDA ONTEL...:NGAKAK
×