alexa-tracking

Loker kurir frelance lucky banana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515dac5c05346aba54000009/loker-kurir-frelance-lucky-banana
Loker kurir frelance lucky banana
Iberhasil buat para mental kacung komen emoticon-Ngakak, emang kaskus mah mentslnya kacung semua, pgn gsji gede kerja enak, emoticon-Ngakak, mending cari toko bagus dah
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul
aih aih fee nya gak salah tuh gan? dibilang lowongan kerja paling kejam lagi emoticon-Ngakak
Quote:
kejam dr sisi apa nih bos? kerja cm 2 jam mana ada, masa kerja cm 2 jam di bilang kejam, ada gt kerjayg cm 2 jam selin di ane?jangan asal jeplak lah klo ngmong, mental kacung ya kaya ente ini

mending agan jalan sendiri aja, kasian kurirnya walau cuman 2 jam...agan nyuruh tukang ojeg juga kagak bakalan mau...pondok kopi - muara karang 20rb...
lebih parah dari kerja rodi emoticon-Ngakak
kalo feenya 50rb sekali jalan ane minat gan
Quote:


wkwkw, bukan ane yg ngomong gan, ane tau thread agan jg dr thread org yg judulnya lowongan paling kejam.. berarti agan ngantain org itu bukan ngatain ane emoticon-Ngakak
TS BLOON BERMENTAL KACUNG BIN JONGOS...GAGAL LO BUKA LOKER ???? YA IYA LAH BLOON BIN BEGO...MENDING LOE JALAN SENDIRI AJA PAKE SEPEDA ONTEL...:NGAKAK
×