alexa-tracking

Korban Pemerkosaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515da94c05346a2b2100000e/korban-pemerkosaan
Korban Pemerkosaan
Di Jamin No emoticon-Repost

Siang tadi diketemukan sesosok mayat perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah.

Usut punya usut, ternyata mayat tersebut berinitial P dam masih duduk disalah satu SMUN dikota ane. Kota Banjar - Ciamis, Jawa Barat.

Spoiler for Korban:


Spoiler for Korban:
ada beritanya nggak gan?



--------------------
di sticky nggak ya sama zeza emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Ane tadi posisi di TKP
Nih lagi nyari Beritanya, mudah2an udah turun
KASKUS Ads
image-url-apps
ya Allah emoticon-Frown
kasian banget ,semoga arwah korban diterima sisiNYA emoticon-rose
biadab yang melakukan emoticon-fuck
image-url-apps
Sadis amat emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
anjrittt... emoticon-Turut Berduka


sepertinya pelaku dendam sekali dengan korban emoticon-cystg
image-url-apps
Quote:

belum tidur pak dhe emoticon-Malu
apa baru selesai ngemprut jam segini emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

tea break sesyen kedua emoticon-Embarrassment
sembari nostalgia ma GI Joe I... emoticon-Embarrassment
Korban Pemerkosaan

kaya seragam es em peh emoticon-Bingung (S)
wanjrit padahal udah tobat disodorin gambar dada lagi emoticon-Frown

wah pelakunya pasti TS nih emoticon-Mad (S)
kakinya patah ye gan
image-url-apps
ntu dalam sehari ada 2 kejadian ya gan?
image-url-apps
kok di HP gw gambar pas di RS nyah burem yah gak jelas emoticon-Bingung (S)





barang bukti kejahatan pelaku memperkosa kudu dicelupin ke sungai amazon biar di gangbang piranha emoticon-Metal
barusan nonton di tv tujuh emoticon-Malu (S)
disamping mayatnya ada botol minuman keras...
tuh mulutnya kan berbuih emoticon-Busa
image-url-apps
Begh, ga usah dibunuh napaa kasian banget gilaa tu orang emoticon-Marah
ane liat di berita katanya di racun kalo ga salah
lagi hamil katanya kalo ane ga salah lagi emoticon-Bingung (S)
kasian coy emoticon-Turut Berduka
semoga amal dan ibadah nya diterima disisinNya emoticon-Turut Berduka
semoga pelakunya cepat ketangkap.... emoticon-Berduka (S)
dijamin no ripos karena TS sendiri yg memperkosah emoticon-Ngakak
kasian ya cewek nya emoticon-Berduka (S)