alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515da9070975b4024c000006/hot-polwan-cantik-pake-narkoba
[HOT] POLWAN CANTIK PAKE NARKOBA
Masih anget berita tentang polisi penilang sekaligus pemabok di bali, sekarang ada lagi berita terbaru, polwjn cantik ditangkap karena positif pake narkoba.

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star sebelum cekibrot:



Spoiler for bripka sumini:



SUMBER


emoticon-Toast
emoticon-Cape d... (S) malah jadi pemake












[HOT] POLWAN CANTIK PAKE NARKOBAMampir gan..
Quote:Aliran Modifikasi Vespa
pictnya cuman 1 itupun kecilemoticon-Hammer
satu lagi oknum
yang bikin jelek nama korpsnya
makin tercoreng gara" oknum... emoticon-Hammer2
udh cakep polwan pula tapi kenapa harus pake narkoba sih ?

Mbak kenapa nggak pakai Sabu yang enak dimakan SABU = Sarapan Bubur
numpang mejeng gan emoticon-Ngakak

Thumbs down 

Aduh tambah gak dipercaya sama masyarakat nihemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Q
pictnya cuman 1 itupun kecilemoticon-Hammer


Ente pasti kolektor poto polwan narsis emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By bandar99
satu lagi oknum
yang bikin jelek nama korpsnya


Ente bandarnya ya gan? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By rdsutisna
Mbak kenapa nggak pakai Sabu yang enak dimakan SABU = Sarapan Bubur


Polwan cocoknya NARKOBA gan, NARik KOlor BApak emoticon-Ngakak (S)
gawat bgt polisi skg gan,apalagi tadi ada yang ngerekan video tentang suap polantas di bali gan,yang ngerekam bule asala belanda pula gan,jadi buat malu negara kita gan
Sungguh sangat di sayangkan.
Quote:Original Posted By bungbas
gawat bgt polisi skg gan,apalagi tadi ada yang ngerekan video tentang suap polantas di bali gan,yang ngerekam bule asala belanda pula gan,jadi buat malu negara kita gan


Quote:Original Posted By laststranger
Sungguh sangat di sayangkan.


Maka dari itu, belakangan ini banyak banget kasus2 polisi amoral. Indonesia emoticon-Berduka (S)
polwan juga manusia emoticon-Berduka (S)
waduh semakin buruk aja citra polisi gan emoticon-Hammer2
itu baru bripka sumini. yang lain nya??
waduh gan emoticon-Matabelo
hadeh jadi polwan malah make narkoba
turut prihatin ane ganemoticon-Sorry